10 Wanita Yang Memiliki Mata Tercantik di Dunia

Menemukan mata yang paling indah di dunia itu menantang, untuk sedikitnya. Dengan daftar yang dimulai pada 50 set mata yang indah yang kemudian harus dikurangi sampai 10, dengan baik, Anda bisa membayangkan ragu-ragu untuk mengecualikan beberapa dari banyak wanita cantik yang dianggap. Beberapa wanita cantik yang merindukan melanggar sepuluh yang Megan Fox, Raquel Welch dan, percaya atau tidak, Marie Osmond yang semuanya di awal 50.

Salah satu tugas yang paling sulit untuk daftar ini dari mata yang paling indah adalah menemukan tembakan kepala besar yang memamerkan mata mereka. Sebagian besar foto termasuk tubuh seluruh wanita dan ketika Anda melihat daftar wanita di bawah Anda tahu mengapa itu adalah hal yang baik - pasti memiliki tubuh yang indah untuk mencocokkan mata mereka yang luar biasa. Jadi kami melakukan yang terbaik yang kami bisa dan mencari fotografi bagus yang terkonsentrasi pada wajah dan mata.

Setidaknya Anda dapat yakin bahwa tidak satupun dari mata yang indah telah menjalani operasi plastik, setidaknya pada saat daftar ini dibuat. Mari simak ulasan dari 10 wanita ini punya mata paling indah di dunia.

Charlize Theron

Charlize Theron memiliki mata yang menakjubkan, tapi apa lagi? Dia memenangkan Oscar untuk Best Performance oleh Aktris dalam Peran Utama di Rakasa.

Sophia Loren

Sophia Loren adalah seoran artis yang terkenal dan ia juga punya mata seksi, tapi apa lagi? Dia memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama
di Ciociara, La.

Kristin Kreuk

Kristin Kreuk artis yang menawan, dan memiliki wajah cantik dan ia juga memiliki mata hijau cantik, tapi apa lagi? Dia telah membintangi Smallville adalah Lana Lang dan telah mencium Superman.

Giada De Laurentiis

Oke, matanya yang menakjubkan, tapi apa lagi? Dia adalah koki profesional dan memiliki program memasak sendiri, Everyday Italian, yang telah disiarkan di Food Network sejak tahun 2003.

Sharbat Gula

Mata berbinar hijaunya yang memukau, tapi apa lagi? Dia dikenal sebagai gadis sampul untuk National Geographic karena Steve McCurry cukup beruntung untuk mengambil fotonya saat tugas untuk National Geographic. fotonya adalah yang paling populer bahwa majalah tersebut telah dipublikasikan.

Audrey Hepburn

Matanya yang indah, tentu saja, tapi apa lagi? Audrey Hepburn memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama di Roman Holiday.

Elizabeth Taylor

Mata birunya membuat langit terlihat pucat, tapi apa lagi? Dia memenangkan dua Oscar, satu untuk setiap mata yang indah. Dia memenangkan untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama di Siapa Takut Virginia Woolf? & Aktris Terbaik dalam Peran Leading di Butterfield 8.

Lynda Carter

Mata biru biru yang berkilau bagus, tapi apa lagi? Lynda adalah superhero Wonder Woman dan memenangkan 2004 TV Land Award untuk Superest Super Hero untuk "Wonder Woman" yang ditayangkan pada tahun 1976.

Angelina Jolie

Oke matanya drop-mati cantik dan bibirnya yang luar biasa, tapi apa lagi? Dia adalah putri dari Jon Voight dan memenangkan Aktris Oscar Terbaik dalam Peran Pendukung untuk Girl, Interrupted pada tahun 2000. Angelina Jolie secara luas dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia dan mendarat Brad Pitt tampaknya menegaskan ini.

Aishwarya Rai

Matanya benar-benar mata yang paling indah di dunia, dan itu sudah cukup, tapi hanya untuk iseng, apa lagi? Aishwarya dipilih oleh majalah Time pada tahun 2004 sebagai salah satu "100 Orang Paling Berpengaruh" Dunia dan dia secara luas dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia dan dengan mata seperti itu Anda bisa "melihat" mengapa.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola