10 Penjahat Paling Hot dan Seksi Yang Ada di Film Hollywood

Kehadiran artis-artis wanita yang telah terkenal dengan kecantikan dan keseksiannya membuat film-film mereka laris di pasaran, yang mana orang-orang sangat suka dengan penampilannya yang menawan dan seksi.

Nah... itulah pembuatan film, bagaimana dalam suatu film tersebut terdapat pemanis yang membuat orang tak berdaya untuk menonton dan menonton balik. Seperti film dapat membuat para penonton di rumah terbius oleh kecantikan dan keseksian para wanita yang berperan didalam film tersebut. Langsung saja kita kupas uraian dari 10 penjahat tercantik dan terseksi di film hollywood.

Mystique - X-Men

Diperankan oleh Rebecca Romijn atau Jennifer Lawrence, sosok Mystique tetap menonjol di film-film X-Men. Mutan seksi dengan kulit biru cerah ini memiliki kemampuan untuk mengubah diri dengan meniru tubuh siapa saja yang dikehendakinya.

Mystique merupakan anggota tim mutan Magneto. Tim mutan ini berseberangan dengan tim mutan pimpinan Charles Xavier yang bertekad menjaga keharmonisan dengan umat manusia. Mystique kerap menjalankan perintah Magneto untuk menghalangi perdamaian yang diupayakan Magneto. Pada tahun 2009, Mystique dinobatkan sebagai salah satu Greatest Comic Book Villain of All Time versi IGN.

Xenia Onatopp - Goldeneye

Xenia Onatopp adalah mantan pilot pesawat tempur Uni Soviet yang bikin James Bond kalang kabut dalam film Golden Eye. Setelah runtuhnya Uni Soviet, Onatopp bergabung dengan sindikat kejahatan Janus yang dipimpin oleh manta agen MI6 Alec Trevelyan.

Xenia Onatopp merupakan manifestasi sempurna femme fatale dalam film. Dia digambarkan sebagai wanita penggoda yang memperoleh kepuasan seksual dengan membunuh. Karakteristik ini menjadikan Onatopp sebagai salah satu Bond girl paling ikonik sepanjang masa.

Sosok Onatopp yang diperankan oleh aktris Famke Janssen terbukti mampu mengimbangi aksi Pierce Brosnan sebagai James Bond. Penjahat seksi ini sampai bikin kewalahan Bond dalam pertarungan fisik.

Catwoman - Batman

Meskipun Catwoman adalah pencuri ulung yang kerap berseberangan dengan Batman, sang pahlawan Gotham, tampaknya penjahat wanita ini lebih tepat jika dideskripsikan sebagai anti-heroine. Apalagi karena Catwoman termasuk salah satu tokoh komik paling populer di dunia.

Selina Kyle, identitas asli Catwoman adalah seorang aktivis hak-hak binatang. Sementara Catwoman merupakan pencuri dengan kegemaran terhadap barang-barang mewah. Catwoman selalu digambarkan sebagai personifikasi kucing hitam. Dia kerap mengenakan kostum gelap yang memeluk lekuk tubuh dan topeng. Cemeti merupakan senjata andalannya dalam beraksi.

Sosok Catwoman terinspirasi dari banyak tokoh, salah satunya aktris seksi lawas Jean Harlow. Aktris Julie Newmar, Lee Meriwether, Eartha Kitt, dan Michelle Pfeiffer pernah menghidupkan manusia kucing ini. Halle Berry juga sempat memerankan Catwoman. Namun alter ego Catwoman Berry adalah Patience Phillips, bukan Selina Kyle.

Catherine Tramell - Basic Instinct

Sosok Catherine Tramell merupakan salah satu pembunuh wanita terkejam sekaligus paling diingat dalam dunia sinema. Tramell yang berambut pirang, penulis novel misteri kenamaan, dan memiliki IQ di atas rata-rata ini membawa film Basic Instinct menjadi salah satu film thriller terlaris sepanjang masa.

Catherine Tramell digambarkan sebagai seorang wanita dengan daya tarik seksual tinggi, narsis, dan manipulatif. Tramell memancing korban-korbannya dengan seks sebelum membunuh mereka dengan brutal.

Salah satu kritikus film dari Eropa mendefinisikan Catherine Tramell sebagai perpaduan antara femme fatale klasik dan pembunuh psikopat yang setara dengan Hannibal Lecter.

Jennifer Check - Jennifers Body

Penampilan si seksi Megan Fox dalam Jennifer's Body bikin para pria seluruh dunia membelalakkan mata. Pasalnya di sini Fox menunjukkan seluruh keseksiannya sebagai Jennifer Check, seorang pemandu sorak yang tubuhnya dikuasai iblis.

Jennifer memanfaatkan daya tarik fisik yang dia dapatkan dari iblis untuk menarik para pria sebelum membunuh dan memangsa mereka hidup-hidup.

Harley Quinn - Suicide Squad

Ini penjahat seksi yang bakal segera beraksi di layar lebar 2016. Harley Quinn, si mantan psikiater sakit jiwa yang jadi sidekick sekaligus kekasih Joker. Quinn merupakan salah satu karakter wanita paling menonjol dalam dunia DC.

Meskipun bukan seorang superhero dan termasuk tokoh antagonis, kehadiran Harley Quinn selalu dinanti-nanti. Kali ini dia akan debut sebagai tokoh protagonis di Suicide Squad yang bakal tayang pertengahan 2016 ini. Joker, soul mate-nya juga bakal hadir meramaikan Suicide Squad.

Fox - Wanted

Karisma Angelina Jolie saat bermain dalam film action memang maksi. Mrs. Smith ini selalu menyuguhkan penampilan gahar saat diminta berperan sebagai jagoan wanita. Peran wanita kuat dalam Salt, Tomb Raider, Mr. and Mrs. Smith dibawakannya dengan baik. Begitu juga dengan Fox di film Wanted yang.

Di sini istri Brad Pitt itu berperan sebagai seorang pembunuh wanita profesional yang menjadi bagian dari Brotherhood pimpinan Morgan Freeman. Fox menjadi mentor sekaligus love interest James McAvoy yang hendak terjun sebagai pembunuh profesional.

Madison Lee - Charlie's Angels: Full Throttle

Ketika Demi Moore muncul sebagai Madison Lee di Charlie's Angels: Full Throttle (2003), mantan bom seks tahun 90-an itu membuktikan kalau pesonanya belum hilang. Tampil sebagai mantan angel senior yang cerdas dan seksual, Demi Moore tampak tak menua sedikitpun. Dia bahkan tak kalah pamor dari Cameron Diaz, Lucy Liu, dan Drew Barrymore yang jadi bintang utama.

Berkat perannya sebagai Madison Lee, Moore mendapatkan nominasi Best Villain di MTV Movie Award. Namun dia gagal membawa pulang penghargaan itu karena dikalahkan Lucy Liu dan peran O-Ren Ishii yang dibawakannya di Kill Bill.

Ava Lord - Sin City: A Dame to Kill For

Eva Green memerankan salah satu karakter wanita ikonik dalam Sin City, Ava Lord. Sama seperti Xenia Onatopp dan Catherine Trammel, Ava Lord adalah femme fatale dengan jiwa manipulatif.

Amy Nicholson dari LA Weekly memuji penampilan Eva Green sebagai Ava Lord yang seksi, lucu, namun berbahaya. Dia bahkan menyebut Green sebagai satu-satunya penyelamat film yang tampil dengan gambar monokrom itu. Sementara bagi para penonton pria, sosok Green tanpa sehelai benang pun di tubuhnya jelas jadi daya tarik tersendiri.

Gogo Yubari - Kill Bill

Meskipun cuma salah satu tokoh antagonis sampingan di Kill Bill, Gogo Yubari menjadi sosok pembunuh berdarah dingin yang bikin para penonton tak bisa melepaskan pandangan darinya.

Gogo Yubari, pembunuh remaja dalam balutan seragam dan tatapan dingin ini diperankan oleh aktris Jepang Chiaki Kuriyama. Sutradara Quentin Tarantino sengaja menciptakan karakter Gogo Yubari karena terkesan menyaksikan penampilan sang aktris dalam film Battle Royale.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola