10 Penjahat Paling Berbahaya Dalam Buku Komik

Buku-buku komik lebih populer daripada sebelumnya dan dengan begitu banyak pilihan media untuk melihat powered super pahlawan dan penjahat itu adalah kemungkinan popularitas mereka hanya akan meningkat. Sering sebuah fakta bahwa penjahat komik mendapatkan sorotan yang lebih besar daripada para pahlawan sendiri.

Dengan cara, ini masuk akal sebagai penjahat yang sering lebih jauh lebih menarik daripada rekan-rekan baik  mereka. Betapa pentingnya penjahat dalam kehidupan untuk bermain-main dengan seorang pahlawan, seberapa kuatkah para penjahat di dalam artikel yang akan kita bahas ini. Mari simak langsung ulasan dari 10 penjahat terkejam di dalam buku komik.

Kingpin

Dalam komik penjahat fisk kingpin wilson adalah dalang kejahatan yang luas yang terlibat dalam kegiatan kegiatan ilegal seperti drug-running , penyelundupan , pembunuhan , dan pemerasan. Meskipun demikian , dia tidak mempunyai catatan kriminal dan tentara seorang pengacara untuk tetap seperti itu. Dia seorang penjahat tanpa keuangan ahli paralel .Fisk tidak punya kekuatan super , namun sebagian besar pon 400-plus dalam jumlah besar otot yang kuat.

Dia telah berjuang seperti pahlawan amerika kapten , ksatria bulan dan daredevil , tapi yang paling baik dari spider-man telah .Dan anda tidak akan memberikan haknya kingpin , dia telah menghancurkan kehidupan pemberani dalam beberapa cara pahlawan lain telah dibawa turun .Baru baru ini dia memicu spider-man seluruh hari baru kegagalan .

Galactus

Satu-satunya yang selamat dari alam semesta yang ada sebelum big bang , galactus mungkin yang paling ditakuti berada di alam semesta ini dengan .Mengingat ia memakan planet , dia telah menewaskan lebih makhluk dari salah satu penjahat di daftar ini atau bahkan semua dikombinasikan di daftar ini.

Meskipun sebagian orang mungkin menganggap dia seorang yang memiliki kekuatan yang alami dan bagian dari universal rangka , rasa takut dia memunculkan mudah peringkat dia di bagian atas sepuluh dari penjahat.

Thanos

Mengingat dia telah membujuk kematian sebagai kekasih nya , yang harus memberi gambaran tentang bagaimana mengesankan dia menjadi seorang penjahat .

Seperti apa yang menawarkan hadiah apakah anda kematian ? Yang tak bernyawa alam semesta menurut thanos. Dia telah dikendalikan beberapa yang paling kekuasaan objek dalam alam semesta seperti kosmik kubus dan tak terhingga permata dan menjadi god-like dirinya. Dia telah mengalahkan galactus menambah angka dalam legenda.

Doomsday

Doomsday diciptakan melalui kloning bayi dan ia diciptakan untuk membunuh paling brutal, prasejarah krypton. Dengan kata lain , dia lahir untuk menjadi jahat.

Banyak yang mengatakan bahwa Doomsday adalah seorang taktik pemasaran yang akan tetapi ia memilik misi untuk membunuh superman dan lelaki baja. Jika anda seorang one-trick untuk pembunuhan terbesar superhero di buku komik sejarah itu benar benar suatu topik yang bagus untuk memulai.

Dr. Doom

Victor von doom mengalami kecelakaan yang menyebabkan wajahnya untuk menjadi terluka.Setelah kecelakaan ini dia membuat masalah semakin buruk ketika ia kemudian terpasang sebuah panas baja masker untuk wajahnya, dia lebih lanjut jaringan parut, secara fisik dan mental.Komitmen yang mengambil.

Dia telah dikendalikan pasukan berbagai dari alam semesta, banyak seperti thanos, seperti kekuatan yang dia mencuri kosmik penjelajah dari perak.Dia juga telah merebut kekuasaan galactus dan sebuah kuat menjadi, beyonder yang.Dengan kata lain dia adalah licik dan cerdas.

Green Goblin

Meskipun tidak salah satu favorit penjahat saya. Green Golbin merupakan seorang ayah dari teman akrab Peter Parker (spiderman). Selama ini Green Golbin penasaran dengan siapa sebenarnya Spiderman yang selalu menghalangi niat jahatnya. Setelah di telusurnya ternyata ia pun mengetahui siap spiderman sebenarnya dan ia berencana membunuh spiderman.

Namun hasil nyag didapat ternyata Green Golbin mengalami nasib yang sial, ia tewas dikarenakan senjatanya sendiri sehingga anak dari green golbin yakni teman akrab Peter Parker juga terobsesi untuk membunuh spiderman yang ia ketahui sebagai pembunuh ayahnya.

Venom

Venoom adalah campuran antara dua makhluk yakni satu alien dan satu manusia, yang kedua membenci Peter Parker/Spider-Man. Venoom adalah symbiote asing yang telah terikat dengan sejumlah kekuatan yang hanya memiliki sipat kebencian, namun makhluk asing itu masuk ke dalam tubuh Eddie Brock yang mana ia juga memiliki masalah dengan spiderman, didalam misinya untuk membunuh spiderman ia merekrut seorang penjahat pasir untuk menyatukan kekuata mereka dalam membunuh spiderman.

Dan dalam aksi membunuh spiderman, mereka menculik kekasih peter parker dan menjebak kekasihnya dalam mobil diatas gedung yang terjebak dalam jaring-jaring laba-laba hitam. Nah disitulah muncul perkelahian antara spiderman dengan kedua penjahat tersebut yang akhirnya menewaskan Venoom dan Eddie Brock.

Magneto

Salah satu mutan pertama muncul di planet ini dan juga salah satu yang paling berbahaya, Magneto telah dianggap bahwa mutan atau homo-atasan penerus homo sapiens 'sebagai penguasa planet ini. Ia lebih dari bersedia untuk mengorbankan setiap manusia untuk mencapai tujuan utamanya dominasi mutan di Bumi.

Kendalinya dari semua kekuatan magnetik dia tembakan baik ini, terutama ketika dia memimpin timnya dari Ikhwanul of Evil Mutants atau tentara mutan sesat. Tidak membiarkan persahabatan masa lalunya dengan Charles Xavier mendapatkan di jalan, ia telah menyerang X-men sepanjang sejarah mereka dan tahu kekuatan dan kelemahan mereka.

Joker

The Joker gila adalah musuh paling berbahaya Batman. Unpredictable, pembunuh dan mengejutkan licik, Joker adalah ancaman bagi semua kehidupan manusia. Heath Ledger mengomentari perannya, menggambarkan karakternya, Joker sebagai "psikopat, massa-membunuh, badut skizofrenia dengan nol empati."

Sementara Joker adalah penemu terampil dan ahli kimia, alasan dia berada di daftar ini adalah karena tindakan murni jahat dipicu oleh kegilaannya. Tidak ada yang di luar dirinya dan tidak ada kehidupan memegang nilai apapun dalam kenyataannya menyesatkan nya. Dengan intensitas gila fokusnya biasanya pada menghancurkan Batman sementara memiliki tertawa melakukannya. Membunuh orang tak berdosa tidak hanya rencananya, itu adalah keinginannya.

Lex Luthor

Lex Luthor mungkin salah satu orang paling berbakat hidup dalam setiap aspek hidupnya, tetapi ia juga seorang sosiopat tanpa memperhatikan penderitaan orang lain. kebenciannya untuk Man of Steel mendorong dia dan membuat dia musuh terbesar Superman.

Menjadi Presiden Amerika Serikat dan mengetahui bahwa Kryptonite adalah salah satu kelemahan Superman telah memberikan keuntungan Lex ketika mencoba untuk menghancurkan alter ego Clark Kent. mengabaikan Lex untuk semua orang, percaya dirinya lebih unggul dari semua orang lain, telah menempatkan dia di atas daftar.

Ini harus dicatat bahwa ia lebih cerdas dari Superman dan sering mengakali dia. Tambahkan ke fakta bahwa tidak ada yang terlalu rendah atau terlalu keji baginya, ia memiliki keuntungan lebih keterbatasan moral Superman. Menjadi menghitung, sejuk dan master manipulator menempatkan Lex di bagian atas daftar buku penjahat komik.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola