10 Partner Dalam Bermain Film Paling Kompak

Sesekali semua orang membutuhkan uluran tangan, dan itu adalah tujuan yang tepat untuk sidekick. Mereka berada di sana untuk menyelamatkan "manusia utama" keluar dari kesulitan, memberikan papan terdengar dan kata-kata dorongan ketika keadaan menjadi sulit.

Saya pikir Anda akan setuju bahwa semua sidekicks tercantum di bawah tersedia dukungan, dorongan dan uluran tangan atau kuku bila diperlukan. Mari simak ulasan dari 10 pasangan bermain film paling serasi.

Tonto - Lone Ranger

Sementara caranya berbicara tentu tidak benar secara politis ("Dia mengatakan pria naik atas bukit di atas kuda."), Tonto selalu punya nasihat berharga untuk Lone Ranger, seperti cara yang orang-orang jahat pergi.

Kenyataan ia terjebak di sekitar meskipun kata "Tonto" dapat berarti "bodoh" atau "idiot," hanya membuat dia bahkan lebih setia, serta pasien dengan Mr. Lone Ranger. Tanpa Tonto seorang pun akan menggunakan frasa "Kemo Sabe" yang berarti "teman setia." Dan dia pasti itu.

Barney Rubble - Fred Flintstone

Sementara Barney adalah spin off dari Ed Norton dari Lanjut Usia, yang nyaris berada di daftar sidekicks atas ini, ia datang ke sendiri sebagai pal terbaik dari Fred Flintstone. Barney Rubble biasanya Yin menenangkan untuk Fred mengamuk. Dan ramah, cara riang nya biasanya dipengaruhi Fred untuk keputusan yang lebih bijaksana. Sementara ia tidak pernah mencari skema besar berikutnya atau hal terbaik berikutnya, seperti yang dilakukan Fred, Barney tentu hal terbaik berikutnya untuk Mr. Flintstone.

Doctor John Watson - Sherlock Holmes

Dengan Dr. Watson frase menangkap lahir, "Ini SD, Watson!" Meskipun Dr Watson itu biasanya apa-apa tapi dasar dan harus dijelaskan secara rinci untuk dia dan pembaca untuk memahami. Berikut adalah pikiran: Apakah Sherlock Holmes hanya menggosok dalam sedikit karena Watson adalah seorang dokter dan dia tidak? Mungkin ada sedikit kecemburuan mungkin? Dalam kasus apapun, Dr. Watson adalah papan terdengar sempurna membantu Holmes kerja melalui kejahatan dan tanpa Watson yang akan melakukan narasi?

Mr. Spock - Captain Kirk

Sementara menjadi Vulcan pada perusahaan kapal luar angkasa, Mr Spock hanya setengah manusia dan karena itu bingung di banyak kualitas manusia, terutama emosi kita. Meskipun humor kami kadang-kadang di luar pemahaman dia menambahkan banyak momen lucu dengan "logis" menyindir kering.

Karena ia sering otak menghitung balik banyak plot di Star Trek, perannya kadang-kadang dikurangi dengan yang dari pemecah masalah, tetapi lebih daripada tidak dia secara logis disajikan alasan dan berpikir untuk pendekatan Kirk berapi-api "meminta-pertanyaan-nanti" . Hidup lama dan makmur ... sebagai sidekick.

Deputy Barney Fife - Sheriff Andy Taylor

Sementara sebagian besar sidekicks memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan, Barney Fife bukan tersedia tertawa dan banyak dari mereka. Sering Barney menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang dipecahkan dan "Andy Griffith Show" adalah semua yang lebih baik untuk itu. Dan meskipun, sebagai wakil, Barney hanya diizinkan membawa satu peluru (dan ia harus membawa bahwa dalam sakunya), Anda tidak bisa meminta pelindung yang lebih baik dan teman untuk Sheriff Anda.

Tapi jika Anda berpikir tentang hal itu, Andy Taylor mungkin membuatnya sekitar untuk membuat dirinya terlihat lebih baik. Setelah semua, akan Anda ingin kehilangan Sheriff Anda jika Barney Fife adalah di baris berikutnya?

Donkey - Shrek

Oke, Teman Seperjuangan ini mungkin tampak hamparan, tapi dalam hal popularitas dan ketenaran saya pikir Anda dapat melihat manfaat Donkey ini. Sebanyak sidekicks di daftar ini, Donkey memberikan sisi lembut untuk "pria utama" nya. Dia membantu Shrek berhubungan dengan dunia dan membantu penonton berhubungan dengan Shrek oleh mogok dinding dan "mengupas bawang" yang Shrek.

Setelah Anda menambahkan dalam humor bersama dengan loyalitas tidak perlu diragukan lagi, kebiasaan menjengkelkan dari Donkey hanya tampaknya tidak begitu besar. Anda memiliki menghargai Donkey, seperti Shrek akhirnya tidak. Dia memberikan jantung Shrek selalu diperlukan bahkan jika mulut besar datang bersama dengan itu.

Chewbacca - Han Solo

Sementara sangat sedikit mungkin berpendapat bahwa Han Solo adalah teman seperjuangan untuk Luke Skywalker, saya akan tidak setuju. Han mungkin adalah karakter yang lebih populer dari dua dari Star Wars ketenaran. Han Solo adalah untuk "besar" untuk menjadi sidekick.

Jadi, yang membuat Chewy kandidat yang sempurna untuk jadi konco. Sebuah Wookie membuat daftar sidekick adalah semua lebih mengesankan ketika Anda mempertimbangkan dia tidak pernah mengatakan kata kita bisa mengerti. Tapi dengusan dan menggeram bersama dengan bahasa tubuh yang ekspresif biasanya mengatakan itu semua. Menjadi "berjalan karpet" tidak menghentikan dia dari membantu menyelamatkan galaksi jauh, jauh. Sebagai teman terbesar Han ia menjadi lembut, membimbing moral lebih dari sekali, membantu mengarahkan Han Solo dan Millennium Falcon dalam arah yang benar.

Samwise Gamgee - Frodo Baggins

Mencari kata "setia" dalam kamus dan sementara Anda tidak akan menemukan gambar Samwise Gamgee, Anda mungkin harus. Yah, aku yakin itu setidaknya sinonim. Ini "hobbit lemak" menunjukkan kesetiaan dan keberanian lebih dan lebih. Antara identitasnya nya adalah: melawan laba-laba raksasa, berjuang banyak Orc, meninggalkan rumahnya dan mengikuti Frodo belahan dunia kemudian harfiah membawa Frodo sadar naik ke sebuah gunung yang penuh dengan lava.

Oh, dan dia berjalan ke sebuah danau tahu benar dia tidak bisa berenang mengikuti nya "master". Mungkin loyalitas buta bukan hal terbaik untuk keselamatan sidekick, tetapi jika ia adalah Anda sidekick, Anda harus menghargai itu. Anda mungkin mengatakan itu "berharga".

Ed McMahon - Johnny Carson

Heeeeeeeeeey Eddy! Sementara berbagi daftar ini dengan saya putra berusia 17 tahun ia melihat nama Ed McMahon dan bertanya siapa dia. Saya agak terkejut dan merasa benar-benar tua, tapi bahkan yang tidak bisa bergerak Mr. McMahon bawah daftar. Dia memiliki # 2. Dia menyediakan frase menangkap budaya ketika ia membuka setiap Tonight Show dengan pengenalan akrab Johnny Carson, "Heeeeeere Johnny."

Bermain pria lurus tidak semudah seperti yang muncul dan memberikan trek tertawa hidup untuk Mr. Carson harus mencoba di kali. Fakta bahwa ia adalah mitra berharga dan kontribusi selama lebih dari 30 tahun di binatang berubah-ubah yang televisi harus membuktikan kesuksesannya sebagai sidekick. Hal ini juga harus dicatat dia adalah satu-satunya orang non-fiksi di daftar sidekick ini. Jika itu tidak cukup, karena sidekick ia mudah paling larut finansial, yang senilai 200 juta dolar selama 90-an.

Robin, the Boy Wonder - Batman

Ketika Anda mendengar kata "Batman", di belakang kepala Anda, Anda kemungkinan besar berkata kepada diri sendiri "... dan Robin". Jika nama Batman tampaknya menyulap renungan "... dan Robin" dengan pemikiran sadar sedikit maka Anda harus melakukan sesuatu yang benar sebagai sidekick, yang akrobatik. Sementara Robin penting, tampaknya orang menggambarkan Robin tidak terlalu penting. Batman memiliki beberapa orang yang berbeda dalam seragam Robin termasuk perempuan.

Tapi, Anda harus bertanya-tanya pada peran sejati Batman yang ada dalam pikiran untuk Robin meskipun Robin telah menyelamatkan "Caped tentara salib" berkali-kali. pertanyaan datang ke pikiran: Mengapa memiliki dia telah membuat Robin seperti target mengundang, berwarna cerah merah dan kuning, sementara ia struts di dalam gelap biru, abu-abu dan hitam.

Saya hampir bisa mendengar Batman berkata kepada Robin ketika mendekati lorong gelap, "Tampak berbahaya, Anda pergi pertama!" Dan kemudian diam-diam untuk dirinya sendiri, "Saya selalu dapat menemukan lebih dari Anda." Tapi meskipun dia mungkin dengan mudah diganti, Robin adalah pasti sidekick yang layak dan pasangan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola