10 Komik Online Paling Lucu Dan Populer di Internet

Subjek humor dan seseorang berpikir lucu selalu relatif, subjektif dan masalah pendapat pribadi. Tapi itulah yang situs ini adalah semua tentang ... pendapat pribadi. Dengan pemikiran di sini adalah daftar dari sepuluh webcomics paling lucu di Internet saat ini.

Apakah Anda setuju atau tidak, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang Anda akan berpikir lucu dan menambah membaca mingguan Anda. Silahkan menambahkan favorit pribadi Anda sendiri di komentar ... mereka selalu diterima. Mari simak ulasan dari 10 komik terlucu di media sosial.

Cyanide and Happiness

Sianida & Happiness dimulai sebagai serangkaian kecil komik ditarik oleh Kris Wilson pada usia 16. Kris bersama komiknya dengan forum Stickdeath.com. Webmaster dari Sticksuicide (Matt Melvin, Rob DenBleyker dan Dave McElfatrick) akhirnya menyerah pada StickSuicide dan mulai Explosm.net. Mereka melihat potensi dalam komik Kris ', sehingga mereka mengundang dia untuk melanjutkan harian komik. Explosm saat ini dijalankan oleh Matt, Rob, Dave, dan Kris.

Nama "Cyanide & Happiness" berasal dari strip di mana satu karakter menjual permen kapas terbuat dari sianida dan kebahagiaan. Sekarang berhenti membaca pelajaran sejarah yang membosankan ini dari Wikipedia dan pergi membaca komik. Berikut adalah salah satu favorit saya.

The Adventures of Dr. McNinja

Cerita Dr. McNinja memiliki banyak tikungan plot masuk akal, dan sering membuat sindiran untuk karya luar, yang paling menonjol kutipan Dr. McNinja untuk "Apa yang akan Batman lakukan?"

Dimulai dengan "Jadi Apa itu McNinja?", setiap halaman juga menggunakan tooltips untuk menambahkan informasi latar belakang dan di-lelucon, seperti penulis membandingkan gaya visual komik untuk Frank Miller komik Sin City.

Achewood

Achewood adalah Webcomic diciptakan oleh Chris Onstad. Ini menggambarkan kehidupan sekelompok boneka mainan antropomorfik, robot, dan hewan peliharaan. Banyak karakter hidup bersama di rumah pemiliknya, Chris, di alamat fiktif dari 62 Achewood Court.

Peristiwa strip sebagian besar berlangsung di dan di sekitar rumah, serta di sekitar kota Achewood, pinggiran fiksi yang memberikan nama untuk komik, dan kemungkinan tipis-terselubung Palo Alto, California. humor komik adalah yang paling sering absurd, umumnya kurang satu set pukulan line, dan kadang-kadang cabang ke surealis.

Dinosaur Comics

Setiap komik menggunakan karya seni yang sama, dengan hanya dialog berubah dari hari ke hari. (Ada penyimpangan sesekali dari ini, seperti beberapa komik episodik). Ini telah dibandingkan dengan David Lynch "The pemarah Anjing di Dunia" referensi komik, dan juga dibuat untuk itu. Strip mengambil topik termasuk relativisme etika, sifat kebahagiaan, rahasia untuk dicintai, dan sebagainya.

Toothpaste for Dinner

Sebuah gambar baru yang diposting setiap hari pukul 12.00, EST. Setiap fitur komik kecil, gambar sederhana, dipasangkan dengan keterangan singkat atau dialog. Gaya humor pada Pasta gigi untuk makan malam meliputi surealisme, ironi, komentar sosial, sinisme, dan schadenfreude, antara sub-tipe lain dari humor. Setiap kartun sepenuhnya mandiri (kecuali dalam kasus-kasus tertentu dari rangkaian, seperti seri horoskop.)

Questionable Content

Konten dipertanyakan adalah Webcomic slice-of-hidup yang ditulis dan digambar oleh Jeph Jacques. Plot berpusat pada Marten Reed, seorang pecinta indie rock, agak bermasalah dan misterius teman sekamarnya, Faye, dan pacarnya, Dora.

Para pemain pendukung termasuk Martens antropomorfik PC (AnthroPC) bernama Pintsize, Martens pria sahabat, Steve, Marten dan tetangga Faye eksentrik, Hannelore, Faye baik hati namun hampa rekan kerja, Raven, dan Dora mantan pemain kakak, Sven.

Penny Arcade

Strip secara teratur fitur kartun dua penulis 'mengubah ego, Tycho Brahe dan Jonathan Gabriel ("Gabe"), yang mewakili Holkins dan Krahulik masing-masing. Holkins dan Krahulik telah menjelaskan bahwa karakter tidak awalnya dimaksudkan untuk mewakili mereka, sehingga mereka tidak karikatur.

Dua karakter menghabiskan banyak waktu mereka bermain dan mengomentari komputer dan video game, membentuk dasar dari humor di strip. tema lain, meskipun kurang umum, adalah penggunaan konflik antara dua dalam kehidupan nyata. strip juga kadang-kadang mengacu pada subkultur internet lainnya, dan sering fitur di-lelucon yang dijelaskan oleh posting berita yang menyertai setiap komik, biasanya ditulis oleh Holkins.

Goats

Pada awalnya, Jon dan Phillip yang Geeks dan mereka menonton TV banyak. Artinya, ketika mereka tidak di Peculier Pub, mengkonsumsi jumlah besar bir. Jon terutama berhasil dengan wanita, menderita luar biasa rendah diri dan memiliki sedikit di jalan dari tulang belakang, pekerjaan atau kesejukan. Mereka bergaul banyak dengan berbicara kambing bernama Gigi Gnip yang memiliki cara dengan wanita (kemudian diturunkan menjadi karena Panties nya Potensi).

Pada tahap tertentu Phillip berhasil korup dua anggota spesies makhluk luar angkasa. Dan Neil dan Bob (pun intended) menjadi anggota baru dan omnisexual dari pemain. Anda dapat melihat bagaimana komik ini memiliki benih-benih humor dengan deskripsi seperti ini.

xkcd

Subyek komik sendiri bervariasi. Beberapa pernyataan tentang kehidupan dan cinta (beberapa strip cinta yang seni acak dengan puisi), dan beberapa matematika atau sains di-lelucon. Beberapa strip memiliki sederhana humor atau pop-budaya referensi. Meskipun dikenal untuk cast kasar ditarik dari angka tongkat eksentrik, komik kadang-kadang fitur lanskap, rumit pola matematis seperti fraktal, atau imitasi gaya kartunis lainnya (seperti pada "seminggu parodi").

Player vs. Player (PVP)

komik kronik petualangan sebuah perusahaan majalah video game fiksi dan karyawannya. Seorang tokoh populer tetapi sering kontroversial di bidang komik online, Kurtz biasanya bersedia untuk berbagi pendapatnya tentang komik dan budaya game di blog-nya, yang di-host di situs yang sama seperti komik nya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola