10 Foto Nyata Yang Diambil Dari Satellite Google Maps

Jika Anda belum pernah menggunakan Google Maps sebelum saya sarankan Anda mengambil sekitar 15 menit dan mulai bermain. Masukkan alamat rumah, alamat kantor, tempat Anda ingin mengunjungi. Anda akan kagum pada teknologi dan mungkin sedikit paranoid juga. Detail yang dapat dicapai adalah benar-benar mencengangkan dan dari screen shot di bawah ini Anda dapat melihat bagaimana kreatif warga planet bumi dapat ketika mereka tahu Google yang mengawasi.

Semua gambar di bawah ini adalah nyata dan tidak ada yang diubah atau "photoshopped" untuk membuat foto-foto satelit yang Anda lihat. Untuk non-beriman link ke halaman Google Maps menampilkan gambar telah disertakan sehingga Anda dapat memperbesar dan memperkecil untuk melihat daerah dipetakan sekitarnya.

Jika Anda mengetahui bahwa salah satu foto satelit lain yang harus telah ditambahkan silakan membuat komentar. Jika Anda ingin mengirimkan daftar, silakan kunjungi halaman pengiriman kami selalu mencari ide-ide lebih. Mari simak ulasan dari 10 foto nyata yang ditangkap google map.

Colonel Sanders

Sebuah iklan tipuan cerdik pada skala planet. Apakah Anda bertanya-tanya apakah alien melihat ini dan berpikir ini adalah apa yang kita semua terlihat seperti? Lihat Kolonel Google Map.

Seekor Gambar Rusa

Rusa berjalan anggun ... terbalik ... melalui padang rumput. Lihat rusa di Google Maps.

Penduduk Asli Amerika di Alberta Canada

Suasana dan lingkungan di Alberta, Kanada membentuk kepala penduduk asli Amerika jika dilihat dari mata Google di langit. Dan bahwa tunas telinga dan kabel menjuntai dari telinganya? Dapatkan tampilan yang lebih baik.

Pengendara Kuda di Sutton Poyntz, UK

The Osmington White Horse, luar Sutton Poyntz, UK, diukir ke dalam kapur putih di lereng bukit. bentuk kuda-ukiran ini disebut "Leucippo Tomy". Mengambil naik di Google Maps.

Tulisan Luecke pepohonan di hutan

"Luecke" ditulis dalam pohon, secara harfiah. Hal ini dilakukan dengan membersihkan pohon sementara meninggalkan pohon strategis dalam bentuk huruf. Ini sebenarnya terlihat dari ruang, sehingga pergi untuk melihat lebih dekat (lihat ukuran pohon dalam kaitannya) di Google Maps.

Follow the White Pink Rabbit

Itulah salah satu Helluva besar Easter Bunny! Anda dapat menemukan kelinci ini di Artesina, Italia. Seharusnya kelinci ini rajutan, bukan bahwa Anda dapat melihat benang pada jarak ini. Apakah dia mati atau tidur, Anda menjadi hakim. Anda juga dapat melihat kelinci di situs artis.

Leonardo da Vinci’s Vitruvian Man

Vitruvian Man Leonardo da Vinci sangat mengesankan ketika dibuat di lapangan. Tidak yakin berapa lama yang satu ini akan bertahan begitu melihatnya cepat di Google Maps, itu akan tumbuh pada Anda.

Coca Cola di Chile

Logo Coca-Cola ini konon diciptakan dari botol coke hanya di luar Arica di Chile. Aku ingin tahu apakah yang dianggap sampah sembarangan? Lihat botol di Google Maps.

Postur Belly yang Mengguncang Dunia

Itu adalah salah satu titan berukuran tiba perut yang menciptakan danau itu. Lihat bohong perut nyata dalam Google Maps.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola