10 Film Perjalanan Waktu Paling Populer di Dunia

Ketika saya datang dengan daftar ini dari sepuluh film perjalanan waktu saya mengatur beberapa parameter. Film ini harus memiliki perjalanan waktu pusat plot. Dan ketika Anda memikirkan film, tema perjalanan waktu harus melompat ke permukaan. Jadi film seperti Austin Powers, Internasional Man of Mystery dijatuhkan dari pertengkaran, karena meskipun Austin perjalanan kembali dalam waktu, tema perjalanan waktu tidak lazim di film.

Saya juga memutuskan bahwa karakter harus bergerak melalui waktu kontinum dan tidak hanya "tidur" melalui waktu seperti di Planet of the Apes atau tinggal melalui waktu seperti di Highlander. Demikian juga, "lingkaran waktu" film dikeluarkan, seperti Groundhog Day dan Run Lola Run. Sementara semua film-film ini sangat baik, saya ingin tetap setia pada perjalanan yang sebenarnya waktu. Mari simak ulasan dari 10 film perjalanan waktu paling keren.

The Butterfly Effect (2004): "Nothing ever gets better"

Seorang mahasiswa (Ashton Kutcher) menemukan cara untuk perjalanan kembali dalam waktu ke masa bermasalah sebagai dirinya sendiri pada usia itu. Tujuannya adalah untuk mengubah hidupnya dengan mengubah peristiwa yang menyakitkan dari masa kecilnya. Ia menemukan bahwa perubahan yang sangat kecil dari masa kecilnya secara dramatis akan mengubah hidupnya saat ini.

Dia tidak senang dengan hasil dari perjalanan pertamanya kembali, jadi ia membuat perjalanan lain untuk mengubah acara lain yang buruk, berharap untuk kehidupan yang lebih baik. Sayangnya, dia harus kembali ke masa kecilnya berkali-kali, karena masa depan alternatif nya semakin buruk dengan setiap perjalanan. 

The Time Machine (1960)

Dari buku oleh H.G. Wells, seorang ilmuwan dan tinkerer membangun mesin waktu dan menggunakannya untuk mengeksplorasi masa depan yang jauh di mana ada dua ras, ras lembut ringan, dan satu kanibal hidup di bawah tanah. mesinnya dicuri oleh ras bawah tanah dan ia harus mengambil risiko ditangkap (dan dimakan) untuk kembali ke waktu sendiri.

Time Bandits

Seorang anak laki-laki memiliki lemari lubang waktu. Melalui lubang ini bermacam-macam orang pendek (yaitu dwarf) datang sementara melarikan diri dari tuannya, makhluk tertinggi. Mereka mengambil Kevin dengan mereka pada petualangan mereka melalui waktu dari zaman Napoleon ke Abad Pertengahan ke awal 1900-an, dengan waktu Legends dan Benteng Ultimate Darkness mana mereka menghadapi Jahat.

Returner

Setelah invasi alien mengancam untuk memusnahkan umat manusia, seorang gadis muda Jepang, bernama Milly, perjalanan kembali waktu dari 2084 hingga Oktober 2002 dan enlists bantuan enggan terampil Tokyo pria bersenjata untuk menemukan dan mencegah dimulainya perang.

Namun, masalah terjadi kemudian ketika dua protagonis dipaksa untuk berurusan dengan bos mafia Jepang yang entah bagaimana terlibat dalam dimulainya perang dengan menjaga pesawat ruang angkasa asing pertama dan pilot tawanan asing, sementara balapan dua pahlawan kita melawan waktu untuk menemukan cara untuk menghentikan penghancuran melaju dari dendam-mencari alien invasi armada dalam perjalanan ke Bumi.

StarTrek – First Contact

Ini adalah abad ke-24, dan kolektif humanoid bagian, makhluk bagian mesin menghadapi Federasi dalam apa yang akan menjadi pertempuran terbesar sepanjang masa. kolektif ini, yang disebut Borg, kehilangan, dan putus asa mencoba untuk kembali pada waktunya untuk 4 April 2063, untuk menghentikan First Contact Bumi dengan spesies asing (yang Vulcan, tepatnya).

Kapten Picard, dan awak Enterprise-E (NCC 1701-E) kembali dalam waktu untuk memastikan bahwa Zefram Cochrane membuat penerbangan warp nya. Enterprise berjalan ke dalam kesulitan yang tak terduga, namun, ketika mereka mulai berasimilasi Enterprise.

Bill & Ted’s Excellent Adventure

Ted "Theodore" Logan dan Bill S. Preston esquire tidak akan lulus jika mereka tidak melakukannya dengan baik dalam presentasi sejarah mereka. Ini akan menjadi baik palsu dan keren! Dude disebut Rufus datang dari masa depan dalam kotak telepon untuk membantu mereka, karena kehidupan mereka yang ternyata lebih penting bagi masa depan umat manusia! Mereka melakukan perjalanan melalui waktu melakukan beberapa penelitian yang menarik untuk presentasi sejarah mereka, dan umumnya menjadi sangat baik satu sama lain.

12 Monkeys

Virus yang tidak dikenal dan mematikan telah menyapu bersih lima miliar orang pada tahun 1996. Hanya 1% dari populasi telah bertahan pada tahun 2035, dan dipaksa untuk hidup di bawah tanah. Seorang narapidana (James Cole) enggan relawan untuk dikirim kembali pada waktunya untuk tahun 1996 untuk mengumpulkan informasi tentang asal-usul epidemi (yang dia mengatakan kepada disebarkan oleh "Tentara Dua Belas Monkeys" misterius) dan menemukan virus sebelum bermutasi sehingga bahwa para ilmuwan bisa mempelajarinya.

Sayangnya Cole keliru dikirim ke 1990, enam tahun lebih awal dari yang diharapkan, dan ditangkap dan dikurung di rumah sakit jiwa, di mana ia bertemu Dr Kathryn Railly, psikiater, dan Jeffrey Goines, anak gila ahli ilmuwan dan virus terkenal .

Star Trek IV – The Voyage Home

Paling terkenal Star Trek petualangan sepanjang masa. Ini adalah 23 Century, dan kekuatan alien misterius yang mengancam bumi oleh penguapan lautan dan menghancurkan suasana. Dalam usaha panik untuk menyelamatkan umat manusia, Kirk dan krunya harus waktu perjalanan kembali ke 1986 San Francisco di mana mereka menemukan sebuah dunia bus punk, pizza, dan tepat-perubahan yang asing bagi mereka sebagai sesuatu yang pernah mereka temui di jauh mencapai galaksi. William Shatner dan Leonard Nimoy kembali sebagai Kirk dan Spock, bersama dengan seluruh kru Star Trek.

Terminator 2: Judgment Day

Sudah sepuluh tahun sejak lama Terminator gagal untuk membunuh Sarah Connor dan anaknya yang belum lahir, John. Sekarang, Skynet telah dikirim kembali Terminator lain. satu ini menjadi lebih maju daripada yang terakhir. John Connor, yang kini berusia sepuluh tahun, adalah target. Masa depan John mengirimkan kembali replika dari Terminator yang mencoba membunuhnya kembali waktu untuk 1995. Ini Terminator vs Terminator.

Back To The Future

Tahun ini 1985 dan Marty McFly adalah remaja sehari-hari Anda, kecuali untuk satu masalah. Dia terjebak di tahun 1955. Setelah teman baiknya Doc Emmett Brown ditembak mati, Marty akhirnya mengirimkan DeLorean kembali tiga puluh tahun ke masa lalu. Sekarang, ia harus menemukan Doc dan meyakinkan dia bahwa dia dari masa depan, agar Doc untuk mengirim dia kembali ke masa depan, tapi ini adalah yang paling masalah Marty.

Setelah sengaja mendapatkan di jalan dari pertemuan penting antara ibu masa depannya dan ayah, Marty harus mendapatkan mereka kembali bersama-sama sebelum dia berubah waktu selamanya, dan menghancurkan eksistensi sendiri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola