10 Ciuman Paling Terkenal Dalam Sejarah Dunia

Ah, ciuman. Ritual aneh menekan bibir bersama-sama, bertukar napas dan sejumlah kecil ludah sambil mengklik gigi dan menyentuh lidah. Kedengarannya menjijikkan, tapi kami senang melakukannya.

Begitu banyak sehingga Anda menghabiskan sekitar 2 minggu dari kehidupan Anda melakukan tindakan romantis ini. Jadi apa adalah sepuluh ciuman yang paling terkenal? Mengerut dan mencari tahu. Mari simak ulasan dari 10 ciuman paling mengesankan di dunia.

Spiderman Upside Down Kiss

Berapa banyak anak laki-laki (dan laki-laki) bisa hidup fantasi mereka menonton Spider-Man ayunan melalui jalan-jalan New York City? Beberapa lebih fantasi diciptakan oleh ciuman terbalik antara Spider-Man dan Mary Jane yang diperankan oleh Tobey Maguire dan Kristen Dunst, masing-masing.

Fakta bahwa ciuman ini adalah antara superhero dan agak menarik Kirsten Dunst (gigi aneh dan kepala besar), yang tampak nya terbaik di tempat kejadian, dan Anda memiliki ciuman yang cukup asli dan menarik. Hujan dan dan pakaian basah kuyup.

First Homosexual Kiss on Screen

Peter Finch dan Murray Kepala memiliki perbedaan melakukan ciuman homoseksual tinju di layar perak. Di tahun 1971 film yang Minggu Bloody Sunday, disutradarai oleh John Schlesinger, tembakan close-up media difilmkan dari dua laki-laki berciuman, yang pada awalnya direncanakan hanya untuk menjadi hanya pelukan.

Seseorang berteriak screening sutradara film, banyak kekhawatiran John Schlesinger. Ternyata menjadi istri Finch. Finch kemudian ditanya tentang ciuman itu dan menjawab, "Aku melakukannya untuk Inggris."

Museum Kiss valued at $1,260

Pada tahun 1977, Ruth van Herpen mengunjungi sebuah museum seni di Oxford, Inggris dan membuat kesalahan dengan mencium lukisan, lukisan monokrom putih oleh Jo Baer. Ruth meninggalkan smear lipstik di belakang dan dia diperintahkan oleh hukum untuk membayar biaya pemulihan $ 1.260. Dia mengaku mencium "dingin" karya seni untuk menghibur itu. Lainnya melihat ini sebagai alasan untuk vandalisme seni.

Sexual Harassment Kiss

Pada tahun 1996 enam tahun bernama Jonathan Prevette, siswa kelas pertama di North Carolina mencium teman sekelas polos di pipi. gurunya melaporkan dia ke kepala sekolah, Lisa Horne, yang memerintahkan dia untuk menghabiskan hari di tahanan. Sementara ini bodoh, ini bukan apa yang membuat ciuman ini terkenal.

Setelah tampil di sebuah acara radio lokal, cerita ibu menyebar sampai AS Departemen Pendidikan menulis ulang pedoman pelecehan seksual untuk menghilangkan ciuman oleh anak kelas pertama. uang pajak kita di tempat kerja, orang. Agar adil untuk Johnathan ia menyatakan gadis itu telah meminta ciuman.

MTV Kiss

Tahun 2003 MTV Video Music Awards, Britney Spears, Christina Aguilera dan Madonna tampil "Like a Virgin." Pada akhir kinerja Britney dan Madonna berakhir jumlah musik dengan ciuman Perancis dan kedua, kurang skandal ciuman, terjadi antara Madonna dan Christina. saat yang membanggakan bagi semua yang terlibat, saya yakin. Anak-anak mereka akan suka menonton ini untuk tahun-tahun mendatang. Cukuplah untuk mengatakan itu-bersinar acara penghargaan.

First Kiss on Film

Ciuman pertama yang direkam dalam film terjadi pada tahun 1896 di sebuah film oleh Thomas Edison. Film ini aptly bernama The Kiss, dan antara John C. Beras dan aktris Mei Irwin. Waktu berjalan adalah di bawah 30 detik seperti yang difilmkan untuk ditampilkan di bioskop.

The Kiss – Sculpture by Francois Auguste Rodin

Gairah cinta dari Francesca da Rimini dan Paolo Malatesta adalah tema yang digunakan Rodin untuk menginspirasi Kiss. Meskipun pada awalnya dimaksudkan untuk menjadi bagian dari Gerbang Neraka, Rodin tidak merasa bahwa itu cocok dan dihapus angka untuk membuat mereka patung individu.

Pasangan merangkul digambarkan dalam patung muncul awalnya sebagai bagian dari kelompok relief dekorasi Portal perunggu Rodin The Gates of Hell, ditugaskan untuk sebuah museum yang direncanakan seni di Paris. Pasangan ini kemudian dihapus dari Gates dan diganti dengan sepasang kekasih. Rodin menggambarkan patung sebagai berikut, "lengkap dalam dirinya sendiri dan artifisial terpisah dari dunia sekitarnya."

Sleeping Beauty, the Kiss of Awakening

Sebuah dongeng abadi dan ciuman abadi. ciuman pertama kali muncul dalam versi Charles Perrault dari dongeng pada tahun 1697 di "La Belle au Bois Dormant." Dalam versi sebelumnya dari kisah ini, sang pangeran tidak begitu menarik ketika ia memperkosanya sebelum meninggalkan tempat kejadian.

Untungnya dongeng telah dimodifikasi ke versi lebih romantis kita kenal dengan. peri baik hati menghapus kutukan kematian pada Putri Aurora dan mengubahnya dari kematian untuk tidur nyenyak yang Aurora dapat terbangun hanya dengan ciuman pertama cinta. Romantis, iklim dan waktu yang sempurna membuat ciuman untuk mengingat.

Life Magazine VJ-Day Kiss

Banyak orang berpikir ciuman yang paling terkenal di dunia itu terekam dalam film di New York City. foto ciuman yang terkenal ini diambil pada V-J Day di Times Square. Foto itu terpampang di seluruh surat kabar dan dipandang sebagai simbol era baru perdamaian, cinta dan harapan. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tentara ini mencium setiap wanita di alun-alun dan perawat ini asisten dokter gigi menampar pelaut untuk perselingkuhan.

The Betrayal Kiss of Judas

Yudas Iskariot digunakan ciuman untuk mengidentifikasi Yesus Kristus di Taman Getsemani. Imam Kayafas dibayar Yudas 30 keping perak untuk mengkhianati Yesus dengan ciuman. Yesus kemudian ditangkap, dihukum mati dan disalibkan. Tuhan menggunakan kematian Anak-Nya sebagai korban yang sempurna bagi dosa-dosa dunia dan Kristen lahir.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola