10 Anjing Paling Terkenal Dalam Film Karton

Saat mencari top 10 anjing kartun terkenal Anda harus mempertimbangkan ketenaran, popularitas, budaya dan, tentu saja, kelucuan. Apakah itu jenis anjing yang Anda akan dengan senang hati max keluar kartu kredit Anda untuk mainan konyol, memperlakukan lezat, tempat tidur mewah dan kerah bling? Oh, dan jika Anda bisa berbicara, mungkin membantu.

Ada sejumlah anjing terkenal di hiburan: Lassie, Eddie (dari Frasier ketenaran), Benji, Hooch, dan Rin Tin Tin, tapi ada jenis tertentu anjing yang telah meningkat ke selebriti semua mereka sendiri. Animasi anjing. Berikut adalah 10 anjing animasi paling terkenal. Dan jangan khawatir, mereka semua rumah terlatih. Mari simak ulasan dari 10 anjing dalam film karton paling populer.

Ren Hoeck

Sebuah pokok dari Nickelodeon selama bertahun-tahun, Ren selalu bersifat kasar, ia selalu didampingi oleh neurotik yang sedikit feminin, hairball memproduksi Stimpy. Sebuah mengambil pada Chihuahua, Ren bisa pergi dari menjerit dan memanggil Stimpy idiot, untuk menggigil di sudut banyak seperti Chihuahua nyata. Ikon untuk seluruh generasi remaja, Ren mengarah dari daftar kami di nomor sepuluh.

Blue

Anak-anak di seluruh dunia yang akrab dengan biru untuk pesan pendidikan dan sumber perkembangan anak usia dini skills.The penerima sembilan penghargaan Emmy, Clues Blue terinspirasi oleh Sesame Street, dan mengajukan banding ke kerumunan yang sama dari anak-anak prasekolah. Menggabungkan bahasa isyarat, berpikir kreatif, teka-teki, dan keterampilan baik verbal dan non-verbal, Clues Blue tetap menjadi sumber besar untuk anak-anak dari segala usia.

Santa’s Little Helper

Sering diabaikan, anjing Simpson, Santa Little Helper, adalah menarik, tapi kurang terlatih Greyhound.Having selamat di mana kucing keluarga memiliki tidak (saat ini di Snowball V), balap pensiunan ini Greyhound telah menjadi pokok dari rumah tangga Simpson selama bertahun-tahun.

Memiliki anggota disimpan keluarga pada banyak kesempatan, hal ini sering mengejutkan bahwa Bart begitu cepat untuk menggantikannya dengan Laddie lebih terlatih (lelucon di Lassie). Akhirnya Bart datang ke akal sehatnya, dan Little Helper Santa telah tinggal dengan Simpsons sejak itu.

Brian Griffin

Anjing Griffin adalah terlihat karena kecerdasannya, kecerdasan, cinta Martini, dan kemampuan untuk speak.While berusia 7 tahun, Brian hanya beberapa kredit singkat dari gelar dari Brown University, memiliki mobil, orang, dan memelihara kredit card.

While menampilkan beberapa perilaku anjing khas (takut Vacuums), kualitas antropomorfik Brian adalah apa yang telah membuatnya salah satu anjing animasi lebih berkesan dalam sejarah, dia terlempar dari karakter tersier ke salah satu karakter paling populer di seri .

Odie

Meski bukan bintang utama dari seri, Odie telah menjadi peserta (kadang-kadang bersedia, kadang-kadang tidak), dalam banyak Garfield hijinks.Though Garfield telah biasanya mendapat yang lebih baik dari sifat Odies baik dan mengakui sifat sederhana, Odie telah menunjukkan kecerdikan mengejutkan dalam mendapatkan dendam pada Garfield pada sejumlah kesempatan.

Lady & the Tramp

Pasangan pertama anjing animasi, Lady dan Tramp menunjukkan kepada kita bahwa bahkan anjing membutuhkan cinta dan persahabatan dari mereka sendiri kind.When tidak mendorong bakso dengan hidung mereka dan makan spaghetti, Lady dan Tramp jatuh cinta dan akhirnya memiliki sampah dari mereka sendiri (dipelopori oleh aptly bernama banyol).

Sementara tidak anjing animasi terakhir yang disampaikan kepada kita oleh Disney, mereka adalah orang-orang yang menonjol yang paling dalam benak sebagian besar pecinta anjing di seluruh dunia.

Pluto

Biasanya digambarkan sebagai anjing peliharaan Mickey Mouse, Pluto merupakan ideal teman terbaik manusia bahwa kita semua pikirkan ketika mencari dogs.Pluto kita sendiri adalah puncak dari teman terbaik manusia animasi ini - bahkan jika orang itu kebetulan mouse.

Underdog

Underdog selalu berbicara di sajak. Biasanya, ia menghabiskan waktunya sebagai "sepatu bersinar Boy", dan hanya itu. Tapi ketika ia mengambil satu pil kekuatan super, ia berubah menjadi Underdog dan menyelamatkan cinta bunga, reporter berita Manis Polly trah. musuh bebuyutannya biasanya Simon Bar Sinister (disuarakan oleh Allen Swift, yang merupakan legenda hidup sejati animasi suara-overs).

Scooby-Doo

Mitra abadi Shaggy, Scooby-Doo telah memecahkan kejahatan dengan teman-temannya karena 1969.When tidak disuap dengan Scooby Snacks, Scooby dan Shaggy dapat ditemukan berjalan di teror dari apa yang selalu berakhir menjadi seseorang di kostum menakut-nakuti penduduk setempat.

Sementara Scooby ini misteri-pemecahan kecakapan dapat diperdebatkan di beberapa titik lainnya, status pop-budaya-nya bisa dipungkiri dengan memperlakukan bantalan citranya yang tersedia untuk orang-orang dan anjing.

Snoopy

Ketika datang ke anjing animasi, tidak ada orang yang lebih ikonik dari Snoopy. Anjing Charlie Brown, Snoopy dan teman-temannya telah menjadi bagian dari kehidupan kita sejak 1950.When tidak bekerja sebagai maskot untuk MetLife dan untuk Aerospace Keselamatan, Snoopy dan geng Peanuts berhasil tampil di berbagai komik dan di beberapa kartun yang paling ikonik yang pernah dibuat (apa yang akan Halloween tanpa ini Agung Pumpkin, Charlie Brown atau Natal tanpa A Charlie Brown Christmas?), banyak yang masih menikmati hari ini dengan generasi baru anak-anak.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola