7 Senjata Yang Mungkin Mampu Membunuh Dinosaurus Raksasa

Manusia selalu penasaran dan tertarik dengan makhluk besar yang telah punah sejak 65 juta tahun yang lalu ini. Dari fosilnya saja, ilmuwan telah banyak sekali melakukan reka ulang. Bahkan, Hollywood pun membuatkan film tentang dinosaurus ini hingga nampak lebih nyata dan bisa dinikmati langsung tanpa harus membayangkannya.

Oke, sekarang coba bayangkan jika dinosaurus masih ada di alam ini. Sekelompok ilmuwan mengembangkan mereka hingga akhirnya menjadi senjata dalam perang. Kekuatan dan besarnya tubuh dari dinosaurus ini digunakan sebagai senjata mengerikan.

Lantas, negara yang tak memiliki hewan ini harus melawan dengan apa? Well, inilah senjata yang kemungkinan cocok untuk melawan kadal raksasa itu!, mari simak ulasan dari 7 senjata ini mungkin bisa menghancurkan dinosaurus.

M2 Browning Machine Gun

Senjata dengan kaliber 0.5 ini dikembangkan oleh militer Amerika. Penggunaannya pertama kali dilakukan jauh sebelum perang dunia ke-II dan bertahan sampai sekarang. Senjata ini bisa dijalankan secara manual atau pun otomatis dengan kekuatan dan akurasi yang sangat hebat.

Jika ada dinosaurus, senjata ini bisa digunakan untuk melubangi bagian-bagian vital pada tubuh. Sekali tembak, lubang besar pada tubuh akan tercipta. Perlahan tapi pasti senjata ini akan mematikan lawan dengan telak.

BGM-71 TOW Missile

BGM-71 TOW Missile adalah senjata anti tank yang dikembangkan pertama kali pada tahun 1970. Selama 45 tahun, misil ini terus digunakan di berbagai perang besar di dunia. Beberapa perang itu antara lain perang Vietnam, perang Lebanon, perang Irak, dan terakhir perang sipil di Suriah.

Kekuatan misil ini sangatlah hebat. Tank yang besar bisa dijatuhkan dengan sempurna. Jadi, jika mungkin T-Rex lewat, senjata ini bisa menjatuhkannya dengan cepat. Tubuh kadal raksasa itu akan berlubang dan ambruk dengan cepat.

The Mark 80 Series Bomb

Bom jenis Mark 80 dikembangkan sejak tahun 1946. Penggunaan pertama kali dilakukan saat terjadi perang di Vietnam. Bom ini dikenal memiliki beberapa seri dengan pembedanya berupa berat partikel yang ditembakkan. Mark 80 series mampu meledak dengan sangat kuat dari bom konvensional biasa. Bahkan diprediksi lebih kuat 65%.

Bom ini mampu mengenai target dengan tepat lalu menghancurkannya dengan sekali ledak. Jadi sudah pasti dinosaurus akan meledak dengan cepat jika dikenai benda ini. Daya ledaknya yang dahsyat mampu membuat hewan besar itu hancur berkeping-keping.

AGM-65 Maverick

AGM-65 Maverick adalah sebuah senjata yang ditembakkan dari udara. Sama halnya dengan Mark 80 Series, benda ini akan memberikan ledakan yang besar pada target di permukaan tanah. AGM-65 memiliki spesifikasi khusus untuk digunakan sebagai senjata penghancur tank yang memiliki armor sangat tebal.

Sekeras apa pun yang yang berada di permukaan tanah, senjata ini mampu menghancurkannya dengan cepat. Jadi bisa dibilang jika di bawah ada T-Rex atau Triseraton, maka mereka akan dilenyapkan dengan cepat.

B83 Gravity Nuclear Bomb

B83 adalah jenis bom nuklir yang dikembangkan oleh Amerika sekitar tahun 1983. Bom ini memiliki kekuatan hingga 16 kali bom biasa dengan massa bahan peledak yang sama. Bahkan lebih kuat dari bom atom yang meledakkan Hiroshima dan membuat Jepang menyerah pada sekutu di Agustus 1945.

Jika senjata ini dilontarkan dan mengenai dinosaurus, maka sudah dapat dipastikan seperti apa efeknya. Apa saja yang ada di radius ledakan akan musnah dengan seketika. Dinosaurus sekuat apa pun mungkin akan lenyap dengan mudah.

Booby Trap

Satu hal yang diketahui semua orang. Dinosaurus tetaplah hewan dan tidak bisa sepandai manusia. Jadi jika dijebak menggunakan Booby Trap atau ranjau darat, mereka akan terkena dengan cepat. Ranjau darat ini diletakkan di sekitar medan perang dan membuat dinosaurus ini menginjak dan meledak, atau terluka hingga tak bisa apa-apa.

Ranjau darat banyak sekali digunakan saat perang dunia ke-II. Senjata ini dipasang untuk menghancurkan musuh yang datang dengan cepat. Bahkan tanpa perlu melakukan apa-apa mereka semua akan mati dengan mudah.

MK-19

MK-19 adalah senjata yang digunakan untuk melempar granat secara otomatis. Senjata ini akan terus melempar granat kepada sasaran dan akan meledak dengan cepat. Granat yang dilontarkan oleh MK-19 mampu memberikan efek ledakan yang sangat kuat hingga dipastikan target akan segera jatuh.

Jika di depan ada banyak sekali serangan dari dinosaurus, maka MK-19 akan segera memusnahkan mereka. Bahkan dalam waktu yang tak begitu lama, kadal raksasa ini benar-benar hancur tak bersisa apa-apa.

Itulah tujuh senjata yang mungkin bisa digunakan untuk melawan dinosaurus yang dikenal sangat kuat dan mengerikan itu. Menurut anda, senjata mana yang benar-benar efektif untuk membasmi hewan buas yang mengerikan ini?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola