7 Orang Tewas Diakibatkan Tertawa Berlebihan

Bercanda dengan teman itu soal biasa dan selalu kita jumpai orang bercanda ama temannya sambil-sambil tertawa berbahak-bahak, sampai-sampai dengan tertawa yang berlebihan orang tersebut dapat terkencing-kencing.

Anehnya tertawa juga dapat menimbulkan kematian, seperti yang dialami beberapa orang ini yang tertawa berlebihan telah merenggut nyawanya. Mari simak ulasannya langsung di tujuh kejadian teraneh orang mati disebabkan tertawa.

Zeuxis, Pelukis Yunani

Ketika Zeuxis memandangi dan menertawai lukisan yang telah selesai dilukisnya, namun ia tertawa bukan hanya sekedar tertawa, yakni ia tertawa yang berlebihan sehingga akhirnya ia pun tewas dikarenakan sesak napas diakibatkan tertawa yang berlebihan.

Philemon, Komedian Yunani

Philemon tewas disaat berkumpul dengan istri dan kakaknya, disaat itu ia menceritakan sebuah lelucon yang sangat lucu dan ia pun akhirnya tewas disaat menertawai lelucon yang ia ceritakan tersebut.

Chrisyppus , Filsuf Yunani

Chrisppus meninggal disaat ia sedang melihat keledai yang sedang makan buah ara, dikarena ia merasa lucu melihat keledai tersebut, ia pun tertawa terbahak-bahak sehingga akhirnya berujung hal buruk terhadapnya.

Pietro Aretino, Penulis dari Italia

Ia tertawa mendengar cerita jorok dari saudara perempuannya hingga ia terjatuh terjungkal dari kursinya kemudian kejang kejang lalu mati.

Thomas Urquhart, Pengarang eksentrik asal Skotlandia

Ia mati menggenaskan ketika menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.

Seorang wanita dari Northamptonshire, Nyonya Fitzherebert

Ia mati ketika ia bersama teman-temannya pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton Beggar’s Opera. Ketika seorang karakter bernama Polly melakukan adegan konyol, Nyonya Fitzherbert tertawa terbahak bahak sampai akhirnya ia dibawa keluar ruangan theatre.

Satu minggu setelah malam itu, Nyonya Fitzherebert dikabarkan mati karena terserang histeria berkelanjutan.

Alex Mitchell , Warga negara Amerika

Alex Mitchell mati tertawa disebabkan oleh kelucuan film komedi The Goodies. Pada episode itu, muncul karakter yang berdandan khas orang Skotlandia dan bermain kungfu.

Setelah 25 menit tertawa, Alex berhenti tertawa kemudian ia jatuh merosot dari tempat ia duduk dan terkena serangan jantung dan akhirnya mati. Yang menarik dari kasus ini adalah istrinya yang mengetahui hal tersebut, mengirimkan surat pada Goodies karena telah membuat suaminya mati dalam kebahagiaan.

Sumber
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola