7 Hal Yang Pernah Ngetrend di Sepanjang Tahun 2015

Waaah, gak terasa ya bulan Desember akan segera berakhir. Itu berarti, tahun 2015 juga akan segera berakhir. Apa saja nih yang sudah kamu lakukan dan pencapaian apa saja yang sudah kamu dapatkan di tahun ini? Semoga saja semua yang baik-baik yaa.

Ada banyak hal yang terjadi di sepanjang tahun 2015 ini loh. Mulai dari hal unik, fenomena internet, makanan unik bahkan sampai kendaraan yang bisa dipesan secara online. Mau tau selengkapnya? Yuk langsung aja kita simak ulasan dari 7 hal yang pernah heboh di tahun 2015.

Batu Akik

Masih ingat dengan batu akik? Itu loh batu yang warna-warni, yang kata para penggemarnya itu cantik banget. Biasanya batu ini ditaruh sebagai cincin ataupun bandul kalung. Awalnya sih peminatnya dari kalangan bapak-bapak, tapi saat tahun 2015 batu ini begitu marak dipakai oleh siapa saja.

Yang membuat batu ini semakin fenomenal adalah harganya yang bisa sampai ratusan juta rupiah. Semua itu tergantung seberapa indah batu akik tersebut dan dari mana asalnya. Penjualnya pun merebak di mana-mana, mulai dari pinggir jalan, toko-toko, pasar bahkan toko online.

Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

Yang satu ini juga tak kalah populer nih di tahun 2015. Sebuah meme yang menampilkan foto seorang polwan dan terdapat keterangan tulisan “Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih”. Kalimat itu begitu booming dengan tambahan-tambahan kalimat lain yang cukup menggelitik.

Meme ini berawal dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Dalam acara tersebut, ada seorang polwan bernama Brigadir Dewi yang diwawancarai oleh pihak stasiun televisi tersebut. Saat wawancara sedang berlangsung, sang polwan mengeluarkan kalimat “Di Situ Saya Kadang Sedih” karena harus meninggalkan anak-anaknya demi pekerjaannya.

Celana Jogger

Sekarang kita beralih ke pakaian yang ngetrend di tahun 2015. Ada sebuah celana yang terkenal dengan nama “Jogger”. Ya sesuai namanya, celana ini awalnya dipakai oleh para laki-laki untuk jogging alias olahraga lari. Karena modelnya santai dan bahannya sangat nyaman di sepanjang area kaki.

Tapi di tahun 2015, celana ini ternyata juga ngetrend dipakai oleh para wanita. Celana ini masih dipakai untuk olahraga lari. Hanya saja, karena para jogger merasa pede dan keren dengan memakai celana ini saat olahraga pagi,  sekalian deh berfoto OOTD saat jogging.

Green Tea, Red Velvet Dan Nutella

Soal makanan dan minuman, ada juga nih yang booming di tahun 2015. Jenisnya sih hampir sama, hanya saja ada beberapa bahan tambahan yang membuat makanan dan minuman ini menjadi sedikit berbeda. Tak jarang juga membuat harganya menjadi begitu mahal.

Bahan tambahan tersebut adalah green tea, red velvet dan nutella. Mulai dari kue cubit, kue bolu, martabak, teh, dan kopi memiliki varian rasa tersebut. Biasanya sih dijual di kafe-kafe yang kece, tapi gak menutup kemungkinan ada juga yang berjualannya di pinggir jalan.

Ojek Online

Di tahun 2015 juga begitu marak dengan ojek online. Ojek online merupakan sebuah layanan transportasi yang dapat dipesan secara online, biasanya lewat media sosial. Ada begitu banyak merknya, harganya pun relatif murah bagi kebanyakan masyarakat.

Layanan ini sangat berguna nih buat masyarakat. Selain harganya yang bersahabat dengan kantong, menggunakan layanan ojek online ini kita tidak perlu capek-capek kepanasan menunggu kendaraan umum di pinggir jalan. Cukup tunggu di rumah, pesan dan kemudian ojek pun datang menjemput. Keren bukan!

Star Wars

Kalau yang satu ini masih ngetrend nih. Sebuah film epik, fiksi ilmiah, opera antariksa Amerika Serikat yang serialnya sudah ada sejak tahun 1977. Bagi yang rajin ngikutin ceritanya, pasti pada nunggu-nunggu banget nih serial ketujuh dari film “Star Wars” yang berjudul “Star Wars: The Force Awakens”.

Karena film ini begitu fenomenal, sejak tanggal perilisannya pada 18 Desember 2015 kemarin hingga kini, penontonnya begitu ramai di bioskop. Dunia maya pun turut menyambut meriah perilisan film ini, seperti Google, Youtube maupun foto-foto netizen lewat Instagramnya.

Insiden Salah Sebut Pemenang Miss Universe

Yang ini juga baru banget terjadi. Kamu pernah membayangkan rasanya menjadi seorang pemenang hanya dalam waktu dua menit? Mungkin kita bisa bertanya langsung kepada Ariadna Gutierrez, salah satu finalis Miss Universe 2015 dari Colombia. Ia dinyatakan sebagai juara pertama dalam ajang tersebut.

Namun sayangnya, pengumuman itu merupakan kesalahan fatal dari seorang pembawa acara. Sang pembawa acara salah menyebutkan nama finalis yang meraih juara pertama, karena peraih juara 1 sebenarnya adalah Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Universe dari Filipina. Sungguh memilukan, saat mahkota sudah terpasang di kepala Miss Columbia, namun ia harus berbesar hati menurunkan mahkota tersebut.

Itulah tadi beberapa hal yang sempat terjadi dan ngetrend di sepanjang tahun 2015. Ada yang menarik, lucu, namun ada juga yang memilukan. Menurut readers sendiri, di tahun 2015 ini fenomena apa saja yang menurut kalian begitu berkesan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola