7 Bukti Bahwa Manusia Serigala Memang Nyata Ada di Dunia

Pada abad pertengahan, banyak sekali wanita yang dituduh sebagai penyihir. Mereka akhirnya dihukum dengan sangat keji hingga ada yang dibakar hidup-hidup. Itu untuk wanita, pria ternyata tak kebal dari hal yang nyaris serupa. Mereka justru banyak sekali dituduh sebagai manusia serigala.

Mereka dianggap banyak sekali melakukan pembunuhan dan memangsa korbannya dengan cara yang sangat keji.

Lantas apakah mereka benar-benar ada? Apakah saat bulan purnama mereka benar-benar bertransformasi menjadi sesuatu yang lain? Well, mari kita lihat buktinya satu per satu di bawah ini di deretan bukti manusia serigala nyata ada di dunia.

Giller Garnier – Prancis

Pada tahun 1570-an, di sebuah kota bernama Dole, Prancis hiduplah seorang yang dianggap sebagai manusia serigala. Pria itu bernama Gilles Garnier. Ia adalah orang yang suka sekali memangsa anak-anak dengan usia di antara 9 dan 12 tahun dengan terlebih dahulu membunuh mereka.

Ternyata Giles memiliki kepercayaan aneh. Ia akan dirasuki oleh roh jahat dan mengubahnya menjadi manusia serigala. Setela berubah ia akan memangsa anak-anak yang akan digunakan untuk praktik sihir. Atas kejahatan yang sangat mengerikan ini Giller akhirnya dibakar hidup-hidup.

Peter Stumpp – Inggris

Peter Stumpp adalah orang yang terbukti melakukan perdagangan jiwa dengan iblis. Ia bahkan diberi kekuatan untuk berubah menjadi manusia serigala. Dalam prosesi yang ia lakukan selama ini, Peter harus membunuh manusia lalu memakan tubuhnya agar bisa menjadi kuat dan tak terkalahkan dalam bentuk manusia serigala.

Selama 1564-1589, ia telah membunuh setidaknya 15 orang. Semuanya dilakukan sendiri meski anak dan pembantunya tahu. Akibat aksi mengerikannya ini Peter mendapatkan hukuman mengerikan dengan dipatahkan semua tulang pada tubuhnya. Hal yang sama juga menerima putri kesayangannya, ia harus rela dibakar untuk menebus kembali dosa keluarganya.

Manusia Serigala dari Chalons – Prancis

Tidak jelas siapa nama dari pria mengerikan ini. Hanya saja ia banyak sekali melakukan pembunuhan terhadap warga Prancis kala itu. Setelah dibunuh korban akan dicabik-cabik dan dikonsumsi seperti hewan buas yang haus akan daging segar buruannya.

Manusia serigala ini dipercaya melakukan praktik terlarang dari sekte yang sesat. Ia memuja setan yang mengubahnya menjadi manusia serigala yang mengerikan. Ia akhirnya dihukum mati  karena terbukti bersalah melakukan pembunuhan dengan korban yang jumlah tak bisa dihitung dengan jelas.

Manusia Serigala dari Ansbach – Jerman

Tahun 1500-1600-an muncul banyak sekali pekerjaan sebagai pemburu penyihir dan manusia serigala. Kerajaan bahkan tak segan-segan memberikan hadiah besar kepada siapa saja yang berhasil menangkap salah satu dari mereka. Hal senada juga terjadi di Ansbach, Jerman. Banyak orang berprofesi menjadi pemburu manusia serigala yang menyusahkan masyarakat selama bertahun-tahun.

Mereka mengejar serigala yang dikatakan bisa berubah menjadi manusia di malam tertentu. Akhirnya mereka menjebak serigala yang sangat buas dan senang sekali menyerang manusia yang kebetulan sendirian saja. Saat tertangkap mereka membunuh serigala jadi-jadian ini dan menyimpannya dalam museum.

Hans – Estonia

Hans adalah salah satu manusia serigala yang hidup di aba ke-17. Ia berada di Estonia dan selalu dikejar oleh banyak orang. Hans selalu memakai pakaian hitam dan diperkirakan memiliki usia sekitar 18 tahun. Ia sering sekali melakukan kejahatan mengerikan seperti melukai manusia dan ternak.

Banyak orang setempat meyakini jika Hans adalah salah satu pemuja satan. Ia mendapatkan kekuatan mengerikan dari satan yang bisa membuatnya jadi super kuat. Akhirnya setelah bertahun-tahun dikejar, pihak keamanan menyerah. Hans terlalu cepat dalam berlari dan lihai dalam menghilangkan jejak.

Manusia Serigala dari Linovia – Linovia

Linovia adalah sebuah negara yang berada di daerah Baltic sama halnya dengan Estonia. Di wilayah ini ternyata juga ada sebuah cerita tentang manusia serigala. Orang yang menjadi manusia serigala ini dianggap sebagai pemuja satan yang mendapatkan kekuatan mengerikan ini darinya.

Saat Estonia selesai mengejar Hans, Linovia gantian mengejar makhluk mengerikan ini. Akhirnya manusia yang dianggap sebagai manusia serigala ini ditangkap dan dimasukkan dalam penjara pada tahun 1692. Setelah dimasukkan penjara tak ada kejelasan lagi mengenai nasib manusia serigala ini. Ada yang bilang manusia serigala tak bernama ini langsung dieksekusi mati.

Manuel Blanco R.– Spanyol

Manual Blanco adalah seorang pembunuh mengerikan yang sering disebut-sebut sebagai manusia serigala. Ia telah banyak sekali membunuh orang dari usia 10-49 tahun. Semua korbannya pasti mendapatkan luka mengerikan mirip dengan luka gigitan binatang buas seperti serigala.

Manuel Blanco akhirnya harus mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukan. Ia dijebloskan ke penjara dan mendapatkan hukuman yang mengerikan. Ia dikabarkan mati karena sakit, namun banyak yang percaya jika ia berubah menjadi manusia serigala dan membuat banyak kekacauan hingga harus dibunuh dengan timah panas.

Inilah tujuh bukti yang menunjukkan jika manusia serigala ternyata ada di dunia ini. Anyway, bagaimana menurut anda? Apakah makhluk ini benar-benar ada hingga sekarang? Dan terpenting lagi, apakah ada di Indonesia?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola