6 Kasus Perselingkuhan Artis Indonesia Terheboh di Tahun 2015

Jagad hiburan di tahun 2015 ini memang pernah diramalkan akan berjalan datar-datar saja. Beberapa kasus yang meledak bakalan memudar dan hilang dari perbincangan publik. Salah satunya adalah kasus perselingkuhan yang menerpa beberapa artis tanah air.

Dari bulan Januari hingga Desember ini, sudah banyak kasus perselingkuhan yang ramai dibicarakan. Namun, kasus tersebut akhirnya tertutup dengan skandal-skandal lainnya. Wah, lalu siapa saja artis yang telah heboh jagad hiburan sepanjang tahun 2015 ini? Berikut rangkumannya di deretan perselingkuhan artis yang hebohkan tahun 2015.

Angel Karamoy dan Pasha Unggu

Mendekati hari Pemilihan Kepada Daerah beberapa hari yang lalu, media dihebohkan dengan 5 foto mesra yang mirip dengan Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Yah, keduanya yang kini masih memiliki pasangan sah telah bermain api dengan berfoto mesra dari berpelukan hingga ciuman bibir. Akibatnya, foto tersebut menyedot perhatian publik.

Banyak orang yang beranggapan bahwa foto tersebut memang menunjukkan bahwa keduanya terlibat perselingkuhan. Hal ini diperkuat dengan bungkamnya Angel dan perginya dia dari rumah yang pernah ia tinggali dengan suaminya. Berbeda dengan Angel, Pasha malah lebih menyibukkan diri dengan keikutsertaaanya di Pilkada Palu. Ia juga lebih fokus kepada kehamilan istrinya yang beberapa hari lalu telah melahirkan bayi lelaki.

Arzeti Bilbina

Pada akhir Okober lalu, berita mengejutkan datang dari artis senior sekaligus anggota DPR RI, Arzeti Bilbina. Wanita yang menjadi fraksi partai PKB ini dikabarkan digerebek oleh Denpom Divisi 2 Kostrad Sidoarjo karena diduga melakukan pertemuan dengan seorang lelaki yang bukan suaminya di sebuah hotel di kawasan Lawang, Malang.

Kabar perselingkuhan tersebutpun dibantah oleh pihak terkait. Baik Arzeti dan suaminya maupun Dandim Sidoarjo (lelaki yang bersama dengan Arzeti) mengaku bahwa pertemuan tersebut bukan pertemuan pribadi namun masalah pekerjaan. Kasus dugaan perselingkuhan tersebut ramai dibicarakan kala itu, namun akhirnya menyusut dan hingga kini belum diketahui akhirnya.

Febi Febiola – Franky Sihombing

Berbeda dengan beberapa artis sebelumnya yang memilih diam dan membantah, pasangan yang merencanakan akan menikah pada bulan Januari mendatang ini malah mengiyakan jika mereka memang melakukan perselingkuhan. Bahkan perselingkuhan tersebut sudah berjalan ketika keduanya masih berstatus pasangan orang lain.

Pun dihujat, dicaci maki dan dipandang negatif, keduanya malah merasa lega. Baik Febi maupun ayah dari Petra Sihombing sama-sama mengaku kepada publik tentang perjalanan cinta keduanya. Yah, mengakui kesalahan dan berkata jujur memang lebih baik.

Shaheer Sheikh

Kasus lain yang juga menghebohkan dunia jagad hiburan pada tahun 2015 ini adalah jalinan cinta antara Shaheer Sheikh dan Ayu Tinting. Keduanya mulai diberitakan dekat setelah sering berfoto manja layaknya pasangan kekasih. Karena desakan dari beberapa orang, akhirnya keduanya mengakui bahwa memang keduanya terlibat jalinan asmara.

Meski dibumbui berita pacar settingan keduanya buktikan bahwa cinta mereka memang benar adanya. Sayang, pembuktian tersebut tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk berpisah karena adanya ketidaknyamanan. Namun, kabar lain berhembus bahwa selama ini Shaheer Sheikh telah menduakan pendangdut cantik satu ini. Yah, meski hingga kini tak ada penjelasan apapun mengenai hal tersebut.

Inul Daratista

Dari awal tahun hingga kini, rumah tangga dari pendangdut Inul Daratista dan Adam Suseno taka ada habisnya diberitakan. Yah, kabar tak sedap tersebut dimulai dari Perselingkuhan Adam hingga menghamili wanita lain hingga dugaan anak haram dari perselingkuhan Inul dengan pria Korea.

Yah, sepanjang tahun 2015 ini, Inul seakan di hantam badai besar dengan pemberitaan besar tersebut. Ia tak hanya geram dengan penyebar fitnah, namun juga sempat dirawat di rumah sakit karena terlalu capek. Pun demikian, keluarga yang ia bina selama ini masih tetap kokoh hingga kini.

Charly Van Houten

Cerita panjang pun juga datang mewarnai kisah rumah tangga Charly Van Houten dengan istrinya, Regina Irawan. Sempat melakukan gugatan cerai pada Agustus lalu, Regina akhirnya kembali kepelukan vokalis dari Setia Band ini. Gugutan cerai tersebut berawal dari kabar perselingkuhan Charly dengan wanita bernama Rere Regina.

Yah, perselingkuhan antara Charly dengan artis binaannya tersebut tercium sejak tahun 2013 lalu. Bahkan keduanya juga pernah digosipkan pernah melakukan pernikahan siri. Namun, setelah melakukan percekcokan panjang hingga ke ranah hukum, akhirnya Regina mencabut gugatan tersebut.

Yah, sebuah perselingkuhan memang bakal membuat seseorang sakit hati. Tak hanya orang yang terkait, namun orang-orang disekelilingnya pun ikut terseret jua sakit hati. Wah-wah dari beberapa kasus perselingkuhan di atas, mana nih yang paling heboh di tahun 2015?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola