6 Berita Teraneh di Sepanjang Tahun 2015

Kita akan segera memasuki tahun 2016 tidak lama lagi. Nah, biasanya memasuki tahun baru, akan banyak rencana dan resolusi yang disiapkan untuk menyambut tahun yang baru. Tapi sebelum mulai melangkah ke sana, ada baiknya kita menengok apa yang terjadi tahun 2015.

Banyak hal yang terjadi pada tahun 2015 lalu, mulai dari hal yang mengenaskan, mengerikan, membuat sedih, atau bahkan lucu. Berikut ini beberapa berita aneh yang terjadi di tahun 2015.

Polisi Menangkap Seekor Burung Kakatua

Seekor burung kakatua bernama Hariyal ditangkap oleh polisi India karena terus-terusan menghina seorang wanita berusia 85 tahun. Si pemilik burung tersebut, Suresh Sakharker, telah melatih burung tersebut untuk mengutuk dan menghina ibu tirinya gara-gara pertikaian masalah kepemilikan tanah dan bangunan.

Pihak berwajib memanggil ketiga pihak ke kantor polisi untuk dimintai keterangan, namun si burung kakatua tidak mengatakan apa-apa dan tetap diam saat ditahan. Meski tetap diam, burung tersebut kemudian dikirim ke petugas kehutanan karena tidak ada hukum tentang memenjarakan burung kakatua.

Tendon yang Sobek Gara-gara Candy Crush

Seorang pria berusia 29 tahun menjadi pembicaraan berbagai media setelah mengalami luka karena terlalu sering bermain Candy Crush. Otot tendon ibu jari tangan kiri pria ini sobek setelah bermain permainan populer tersebut seharian, setiap hari, selama 6 minggu berturut-turut.

Luka ini biasanya akan terasa sangat menyakitkan, namun pria ini tidak merasakan sakit. Karena hal ini, para ahli kemudian mulai melakukan penelitian apakah bermain video game bisa menjadi penghilang rasa sakit akibat endorphin yang dilepaskan otak saat kita bermain game.

Wanita yang Menggunakan Payudaranya Sebagai Senjata

Seorang wanita Australia menjadi berita utama gara-gara menyerang seorang polisi dengan senjata yang tidak biasa, yaitu air susunya sendiri. Wanita tersebut ditangkap berdasarkan surat perintah penangkapan dan dibawa ke kantor polisi untuk digeledah.

Saat ia bertelanjang dada, ia kemudian memegang payudaranya sendiri dan menyemprotkan susu ke lengan dan wajah polisi yang menangkapnya. Ia berhadapan dengan kurungan penjara maksimal 18 bulan atau dengan 18 ribu dollar atas kejahatannya.

Pria Mendapat Karma dari Armadillo

Seorang pria Texas terkena sial, gara-gara peluru yang ia tembakan ke arah seekor Armadillo ternyata memantul dari kulit binatang tersebut dan mengenai kepalanya sendiri. Insiden tersebut terjadi pada pukul 3 dini hari setelah binatang tersebut masuk ke halaman si pria.

Pria tersebut harus diangkut dengan pesawat untuk ke rumah sakit dan menerima jahitan di rahangnya. Meski begitu, ia berhasil sembuh dan selamat dari insiden mengenaskan itu. Nasib armadillo itu sendiri belum diketahui.

Seorang Kakek yang Diserang Alien

Di awal Agustus, seorang kakek menyalahkan alien yang menyebabkan ia jatuh dari sepeda. Saat itu ia sedang bersepeda malam hari di Veracruz, Meksiko. Tiba-tiba, ia terjatuh dari sepeda karena sebuah pesawat tidak dikenal terbang terlalu dekat dengannya.

Menurutnya, UFO berusaha menculiknya sehingga ia menabrakkan diri ke semak-semak agar tidak tertangkap. Pria tersebut mengalami luka kepala kecil, namun mengatakan bahwa ia sekarang terlalu takut untuk berjalan-jalan keluar karena khawatir UFO tersebut akan kembali.

Seorang Wanita Tertembak Gara-gara Selfie

Seorang wanita Rusia mengalami kondisi kritis gara-gara tidak sengaja menembak dirinya sendiri di kepala saat mengambil foto selfie. Seorang sekuriti meninggalkan pistol 9mm di mejanya di kantor sementara ia sendiri saat itu sedang liburan.

Wanita tersebut menemukan kesempatan untuk berfoto maka ia mengambil pistol tersebut, meletakkannya di kening, tapi tidak sengaja ia menarik pelatuknya. Sekuriti pemilik senjata tersebut dihadapkan pada hukuman 6 bulan penjara karena kecerobohannya dalam kepemilikan senjata. Insiden ini kemudian membuat Russia menyebarkan brosur berisi peringatan tentang bahaya selfie.

Itulah tadi beberapa kejadian aneh yang menjadi berita pada tahun 2015 lalu. Meski terdengar tidak masuk akal, setidaknya kita bisa mempelajari banyak hal dari kejadian tersebut. Mulai dari jangan bermain game berlebihan, selfie sembarangan, tidak bersepeda di malam hari, dan sebagainya. Kejadian unik apa yang terjadi padamu tahun 2015 ini?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola