6 Adegan Kecelakan Paling Brutal di Film Hollywood

Saat menikmati adegan seru dan bombastis dalam film, penonton tak sadar bahwa mereka sedang menonton sesuatu hal yang berbahaya di dunia nyata. Penonton santai saja melihat tokoh penjahatnya terkena ledakan atau tokoh antagonisnya tertabrak mobil. Saat melihatnya dalam kehidupan sehari-hari, pastinya mereka akan punya pendapat lain.

Beberapa film lebih parah lagi memperlihatkan kecelakaan yang sangat brutal. Kecelakaan yang disajikan dalam film dijamin membuat penonton mual seandainya hal tersebut terjadi tepat di depan mereka. berikut ulasan dari 6 film hollywood dengan adegan kecelakaan terbrutal.

THE WAGES OF FEAR

Film-film di era 1950-an mungkin tak akan berani menyertakan adegan kecelakaan brutal. Pasalnya pada era tersebut, penggarapan film tidak dibuat serealistis mungkin seperti dalam film-film modern. THE WAGES OF FEAR (1953) menjadi pengecualian.

Dalam film ini diperlihatkan seorang pria terlindas kakinya oleh sebuah truk. Dengan jelas diperlihatkan kaki pria tersebut yang sudah nyaris putus dengan darah terciprat di mana-mana. Sebuah adegan yang tentunya tak biasa untuk film Hollywood di era tersebut.

DELIVERANCE

Ada dua adegan yang sangat menganggu dalam film yang dibintangi John Voight pada tahun 1972 ini. Pertama adalah adegan pemerkosaan pria di tengah hutan yang digambarkan secara eksplisit. Lalu berikutnya apa lagi kalau bukan adegan yang menampilkan mayat dengan lengan terpelintir membelit lehernya.

ANY GIVEN SUNDAY
 
Semua orang sudah tahu bahwa football di Amerika adalah olah raga kontak fisik yang paling berisiko. Para pemainnya bisa mengalami cidera dari yang biasa sampai parah. Film ANY GIVEN SUNDAY yang dibintangi oleh Al Pacino dan Drew Barrymore yang disutradarai Oliver Stone ini memberikan gambaran lebih parahnya cidera yang biasa dialami oleh para pemain football. Dalam salah satu adegannya, ada pemain yang bertabrakan hingga bola matanya keluar dari tengkorak.

KISS KISS BANG BANG

Banyak hal buruk busa terjadi bila kita melihat sebuah film aksi. Namun beberapa hal yang terdengar remeh nyatanya bisa berakibat cidera fatal. Dalam salah satu adegannya, tokoh yang diperankan oleh Michelle Monaghan membanting pintu begitu keras sehingga jari Robert Downey Jr yang berada di kusen pintu langsung putus karenanya. Bayangkan betapa mengerikannya bila hal tersebut terjadi di dunia nyata.

127 HOURS

Tonton film garapan Danny Boyle yang sukses masuk Oscar ini! Kamu bakal melihat adegan brutal pemotongan tangan dengan detil dan juga intim. Bagaimana tidak, apabila penonton diajak kehidupan sang tokoh utama (James Franco) yang terjepit batu besar di celah tebing. Mau tak mau ia harus memotong tangannya dengan pisau untuk bisa hidup. Nikmati setiap detil mengerikannya dengan sinematografi yang indah dan tak terlupakan.

THE DARK KNIGHT

Tidak semua kecelakaan brutal dalam film harus bisa dinalar secara logika. Ambil contoh kecelakaan yang menimpa Harvey Dent (Aaron Eckhart) dalam THE DARK KNIGHT. Jarang ada orang menderita luka bakar begitu parah bisa selamat. Lihat saja bola matanya yang masih utuh dan otot-otot wajahnya yang terlihat. Di antara keseruan yang dihadirkan filmnya, detil satu ini jika diamati sungguh mengerikan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola