5 Wanita Cantik Dengan Profesi Paling Garang di Dunia

Mereka memiliki wajah cantik dan tubuh aduhai bak selebriti. Tentunya siapa pun yang melihat bakal berpikir kalau perempuan-perempuan jelita ini lebih pantas menjadi model atau aktris. Namun siapa sangka, mereka justru lebih memilih profesi gahar yang lebih banyak ditekuni pria?

Alih-alih menjalani profesi yang dianggap lebih feminin, para bidadari ini bangga menjalani profesi maskulin. Ada yang menjadi sopir truk, pegulat, bahkan ada yang menjadi anggota gerilyawan untuk melawan ISIS. Simak kisah para bidadari cantik berikut profesi mereka yang anti-mainstream berikut ini di deretan profesi bidadari cantik paling ekstrim di dunia.

Rehana - Relawan Kurdi untuk melawan ISIS

Dunia mengenalnya sebagai Rehana, malaikat Kobani yang dikabarkan menumpas 100 anggota militan ISIS dengan AK-47 miliknya. Namun demi keselamatannya, identitas wanita pemberani berparas imut ini tetap menjadi rahasia.

Dilansir International Business Times, sosok Rehana jadi buah bibir di dunia maya pada tahun 2014 karena seorang jurnalis mengunggah fotonya di jejaring sosial. Rehana adalah relawan Kurdi yang ikut melancarkan gerilya untuk melawan ISIS.

Rehana, relawan Kurdi pemberantas ISIS. DailyMail. Sosok Rehana kembali membuat kehebohan setelah ISIS menyebar foto korban pembantaian yang mereka klaim sebagai Rehana. Rumor kematian Rehana pun merebak. Namun berita ini terbantahkan dengan foto terbaru Rehana yang diunggah oleh jurnalis Mustafa Abdi. Dalam foto tampak Rehana tersenyum dengan abaya hitam. Sang wartawan mengklaim kalau Rehana berhasil meloloskan diri dari serangan ISIS dan melarikan diri ke Turki.

Lisa Kelly - Sopir truk

Dengan wajah cantik dan rambut pirang sebahu, Lisa Kelly tampaknya lebih cocok menjadi model. Namun perempuan ini lebih suka melakoni profesi-profesi maskulin. Sempat menjadi sopir bus, pekerja pom bensin, dan pebalap motocross, kini dia lebih dikenal sebagai seorang sopir truk.

Lisa menjadi sorotan di Amerika Serikat sejak muncul dalam reality show Ice Road Truckers dan Ice Road Truckers: Deadliest Roads. Dalam kedua acara itu, Lisa menunjukkan kebolehannya mengendarai truk di medan-medan sulit dan berbahaya.

Perempuan kelahiran Michigan ini mengaku kalau dirinya berniat menekuni karir sebagai sopir truk karena menganggap pekerjaan tersebut menarik.

Gina Carano - Atlet MMA

Saat ini Gina Carano lebih dikenal sebagai aktris laga yang mulai menanjak karirnya. Aktingnya bisa disaksikan lewat film American Gladiators dan Fast & Furious 6. Dia bahkan masuk nominasi untuk aktris terbaik dalam film laga (Haywire) di 8th Annual Critics Choice Awards. Namun sebelum berkecimpung di dunia aktris, Gina adalah seorang petarung di MMA (Mixed Martial Arts).

Wanita berlesung pipi yang dikabarkan pernah dekat dengan aktor Henry Cavill ini sempat pula menjadi petarung Muay Thai, sebelum akhirnya bertarung di turnamen MMA. Kehadiran Gina di MMA sempat membuat dirinya dijuluki 'wajah MMA wanita'.

Setelah mengalami kekalahan dari Cristiane Justino di tahun 2009, nama Gina perlahan meredup. Dia sering mengalami cedera memutuskan pensiun di tahun 2011.

Monique Ganderton - Stuntwoman film action

Monica Ganderton adalah seorang stuntwoman profesional kelahiran Kanada. Perempuan cantik ini menjadi pemeran pengganti untuk adegan-adegan berbahaya di sejumlah film blockbuster dan serial televisi, antara lain Watchmen, X-Men: The Last Stand, Underworld: Evolution, Fantastic Four, dan Battlestar Galactica.

Monique tak hanya mahir bela diri. Perempuan cantik ini juga jago berkuda, menyelam, senam, softball, skating, dan tercatat sebagai instruktur olahraga snowboard bersertifikat.

Berkat wajah cantik dan tubuh indah atletis, Monique yang tadinya hanya menggantikan aktris utama mulai kebagian peran. Kini dia mulai rajin membintangi beberapa serial televisi, termasuk Smallville yang sempat menggunakan jasanya sebagai stuntwoman.

Danica Patrick - Pebalap NASCAR

Danica Patrick adalah seorang pebalap NASCAR wanita. Danica Patrick boleh dikatakan pebalap wanita paling sukses dalam sejarah open wheel racing Amerika Serikat. Namun keseksiannya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah penggemar NASCAR, terutama kaum pria.

Danica memulai karirnya di Inggris, sebelum akhirnya memilih berpindah ke Amerika Serikat. Dia pernah memenangkan turnamen The Britains Formula Ford Festival.

Setelah itu, dia pindah mengikuti turnamen IndyCar series selama 6 tahun. Dia adalah satu-satunya wanita yang berhasil memenangkan balapan IndyCar Series. Kemenangan itu dicetaknya pada Indy Japan 300 tahun 2008. Pada tahun yang sama, Patrick juga menjadi pebalap wanita pertama yang memenangkan NASCAR Sprint Cup Series. Itulah wanita-wanita cantik yang jalani profesi garang milik lelaki.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola