5 Tokoh Film Ini Selalu Dikenang Sepanjang Masa

Kabar duka datang dari aktor legendaris Alan Rickman. Pria yang banyak menyumbangkan sumbangsihnya untuk dunia perfilman ini dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari 2016 lalu karena penyakit kanker yang telah lama ia idap. Berita duka yang disampaikan oleh anggota keluarga Alan ini membuat dunia amat berduka. Pasalnya mereka bakal kehilangan sosok Professor Snape yang sudah melegenda di hari mereka.

Berbicara mengenai para tokoh film yang melegenda, kali ini Selebupdate akan merangkum beberapa tokoh film Box Office yang tak mudah dilupakan oleh banyak orang. Bahkan mereka dkenang oleh banyak orang sebagai tokoh paling fenomenal sepanjang masa. Siapa saja mereka? berikut rangkumannya di lima tokoh yang dikenang sepanjang masa.

Indiana Jones

Tokoh fenomenal satu ini pertama kali muncul dalam film Raiders of the Lost Ark pada tahun 1981 yang lalu. Setelah sukses dalam film tersebut, tokoh yang bernama asli Dr. Henry Walton Jones, Jr ini kembali muncul dalam beberapa film seperti Indiana Jones and the Temple of Doom dan The Young Indiana Jones Chronecles.

Yap, tokoh yang diperankan oleh Harrison Ford ini mampu membius banyak orang dengan akting luar biasanya yang dinilai cukup berbahaya. Pun banyak sekali adegan-adegan menakutkan ketika Indiana Jones berpetualang, namun para penggemar malah semakin penasaran dengan jalan cerita tiap film yang telah dirilis. Tak heran, mereka menyebut tokoh Indiana Jones ini paling fenomenal sepanjang masa.

Professor Snape

Dari tokoh protagonis yang suka berpetualang dan menyebarkan ilmu ke banyak orang, kali ini beralih ke tokoh antagonis yang cukup bengis. Ialah Severus Snape atau dikenal dengan Professor Snape dalam film Harry Potters. Tokoh bengis yang diperankan oleh Alan Rickman ini cukup mempermainkan emosi penonton hingga tokoh tersebut tak bisa dilupakan dengan muda.

Yap, professor yang mengajarkan tentang ramu dan pertahanan ilmu hitam di sekolah Hogwarts sering membuat geram para penggemar Harry. Pasalnya, Professor Snape sering menggunakan cara licik untuk mempersulit Harry dalam pelajarannya. Tak hanya itu, tokoh satu ini juga senantiasa mencari kesempatan untuk mengeluarkan Harry dari sekolah sihir tersebut.

Jack dan Rose

Tak kalah fenomenal dari Professor Snape, tokoh paling populer dan hingga kini masih digemari oleh banyak orang adalah Jack Dawson dan Rose DeWiit. Dua tokoh yang menjadi pasangan serasi ini muncul dalam film karya James Cameron dengan judul Titanic. Film yang dirilis pada tahun 1997 ini tak hanya menceritakan tentang tenggelamnya kapal RMS Titanic, tapi juga jalinan cinta antara Jack dan Rose.

Dua tokoh yang dimainkan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini tak hanya menyajikan cuplikan cinta terlarang saja. Namun, ada pula adegan-adegan romantis yang tak pernah dilupakan oleh banyak orang. Tak hanya itu, salah satu adegan paling fenomenal dan membuat banyak orang menangis adalah tenggelamnya Jack untuk menyelematkan wanita yang dicintainya.

Darth Vader

Darth Vader adalah tokoh dalam novel, komik dan juga film Star Wars. Sosok Darth Vader ini diceritakan sebagai Anakin Skywalker yang terhasut oleh bujukan Darth Sidius untuk masuk dalam Dark Side. Hampir seluruh tubuh Darth ini berasal dari mesin, hal ini terjadi setelah ia terjatuh ke dalam lava.

Mesin yang menyokongnya tersebut membuatnya dapat bertahan hingga organ-organ tubuhnya tergantinkan oleh mesin. Sayang, sosok Darth ini akhirnya mati setelah menyelamatkan anaknya dan memutuskan untuk membuka topeng di wajanya. Terbukanya topeng tersebut sama halnya dengan membuatnya meninggal.

Mr. Bean

Sangat berbeda jauh dari keempat tokoh sebelumnya, salah satu tokoh lain yang cukup fenomenal dan dikenang oleh banyak orang adalah Mr. Bean. Mr Bean sendiri merupakan tokoh yang penuh dengan tingkah lucu yang tak bisa dilupakan. Pun jarang bicara atau bahkan tak bicara sama sekali dalam beberapa episode, tokoh konyol satu ini mampu membuat banyak orang tertawa.

Yap, apalagi kalau bukan dengan kelakukan sederhana Mr Bean yang dinilai sangat mengibur. Tak hanya itu, ketika ia mendapatkan sebuah masalah, tokoh yang diperankan oleh Rowan Atkinson ini sering membuat solusi sendiri tanpa menghiraukan orang lain. Akibat kekonyolan tersebut, tokoh Mr. Bean menjadi salah satu tokoh paling favorit sepanjang masa kategori film komedi.

Well, itulah dia 5 tokoh paling fenomenal dalam sejarah perfilman dunia. Para pemeran tokoh tersebut cukup memukau dan membuat banyak orang mengidolakannya. Nah, jika disuruh memilih, mana tokoh favorit pilihanmu?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola