5 Tempat Favorit ABG Indonesia Melakukan Seks Bebas

Pergaulan bebas atau seks bebas anak baru gede (ABG) di kota-kota besar Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan. Menurut survei, lebih dari 50 persen ABG-nya sudah tidak perawan lagi akibat pergaulan seks bebas.

Sadar keuangan yang tak mumpuni, mereka mencari tempat tersendiri yang bisa menekan pengeluaran tetapi bisa melampiaskan hasratnya. Maka remaja hamil di luar nikah makin marak. Apalagi rata-rata mereka melakukan hubungan seks tanpa alat kontrasepsi. Berikut lima tempat mesum yang biasa dilakukan anak abg indonesia.

Gerbong kereta bekas

Terkadang sejoli tidak peduli jika gairah cinta mereka sudah mencapai puncaknya. Sampai-sampai persetubuhan terjadi di tempat yang tak layak. Inilah yang terjadi pada muda-mudi di Purwakarta. Jika Jakarta terkenal dengan jembatan layang cinta, Purwakarta dikenal dengan 'kereta cinta'.

"Biasanya banyak yang gituan dan pacaran di gerbong kereta bekas di stasiun Purwakarta, Karang Layung kalau malam-malam," jelas Pramana pelajar di SMKN Purwakarta kepada merdeka.com di Purwakarta, Minggu (2/2).

Pelajar yang sering lewat stasiun tersebut merasa jengah dengan rintihan wanita di dalam gerbong tersebut. Pramana tidak habis pikir dengan teman seumurannya yang berani pacaran di tempat dan gelap tersebut. "Ya gimana kalau sudah gituan mah enggak kerasa seremnya," ujar Pramana menirukan pengakuan temannya.

Warnet

Di bilik warnet, fenomena menjalin asmara ini seolah menjadi tren. Di situ ABG bisa berjam-jam bebas bermesraan sambil menonton film porno. Bermodalkan uang jajan, lapak seadanya disulap menjadi tempat mesum.

Sudah urusan nafsu, kadang pengawasan di dalam warnet diabaikan. Masih ingat dengan tindakan mesum pelajar SMK asal Kulonprogo, Jawa Tengah, pada akhir 2012 lalu? Akibat nafsu sesaat siswi K (15) hamil gara-gara mesum di warnet.

Bukan sekali atau dua kali, tapi aksi tak senonoh ini dilakukan hingga 10 kali, di warnet langganannya, di kawasan Bendungan, Kecamatan Wates.

Sang pacar, AI (18) yang merupakan pengangguran ini kerap mengajak K untuk berbuat mesum. Lantaran dinding bilik yang tertutup pelaku pun merasa aman untuk berbuat mesum. K bahkan mengaku keperawanannya juga direngut di bilik warnet itu. Pada aksi nekatnya yang ke-9 itu sebenarnya K sudah dalam kondisi hamil, namun AI lagi-lagi menyatakan bahwa dirinya akan bertanggung jawab.

Alun-alun

Alun-alun Timur Kota Serang, Banten, ternyata kerap di jadikan tempat mesum remaja. Buktinya, masyarakat memergoki sepasang remaja berbuat mesum di dalam toilet alun-alun pada Rabu (15/1), kemarin. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Satpol PP Kota Serang Akhmad Mujimi. Dia mengaku banyak menerima laporan adanya pasangan remaja yang bercumbu di area alun-alun itu.

"Sering mendapat laporan dari anggota. Tapi memang sebelumnya pelaku hanya bercumbu di area luar alun-alun," ujarnya, Kamis (16/1).

Akhmad Mujimi menjelaskan, tidak hanya remaja berbuat mesum di sana, tapi anggotanya di lapangan kerap menemukan remaja yang sedang mengonsumsi minuman keras. "Kami berharap peran pengelola (Disporaparbud) agar lebih eksis lagi memberikan pengawasan," katanya.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, Alun-alun Kota Serang setiap pagi dan sore digunakan oleh sebagian besar masyarakat Kota Serang untuk melakukan kegiatan olah raga. Namun malam hari berubah drastis menjadi lahan esek-esek.

Mobil

Jajaran Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menangkap sepasang kekasih yang sedang bermesraan di dalam mobilnya di Jalan Raya Tangkel Kecamatan Burneh, Bangkalan. Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu ketahuan berbuat mesum oleh anggota polisi yang sedang berpatroli di wilayah Kecamatan Burneh, Kamis malam. Sesampainya di jalan raya Tangkel, polisi menemukan mobil bergoyang yang diparkir di pinggir jalan.

Karena mencurigakan, salah seorang petugas lalu menghampiri mobil carry warna hitam bernomor polisi L 1118 E itu. Petugas terkejut ketika melihat dua orang yang berlawanan jenis itu sedang berbuat mesum.

Saat itu pula polisi langsung mengetok pintu mobil dan menyuruh keduanya keluar. Ketahuan kepergok polisi, wajah kedua orang itu langsung pucat dan bergegas memperbaiki pakaiannya yang acak-acakan.

"Kedua pasangan mesum ini kami jerat dengan pasal 284 tentang perzinahan dengan ancaman hukuman penjara delapan bulan," kata kasat Reskrim Polres Bangkalan, Iptu Sulaiman, Jumat (24/10).

Indekos

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, mengamankan dua pasang pelajar-mahasiswa berlainan jenis yang diketahui tinggal bersama di kamar kos tanpa ikatan nikah atau kumpul kebo.

Menurut Kepala Satpol PP Pemkab Pamekasan Masrukin, pelajar dan mahasiswa kumpul kebo itu terjaring saat razia ke sejumlah rumah kos di wilayah setempat, Rabu (20/11) seperti dilansir antara.

"Saat razia itu, kami menemukan adanya pelajar dan mahasiswa yang tinggal bersama layaknya suami istri," kata Masrukin menjelaskan. Dua pasang pelajar dan mahasiswa yang tinggal bersama tanpa nikah itu telah diperiksa oleh petugas Satpol PP Pemkab Pamekasan. "Pelajarnya dua orang dan mahasiswanya dua orang," terang Masrukin.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola