5 Ratu Kecantikan Dunia Yang Tewas Secara Tragis

Pagelaran ajang Miss Universe pada tahun 2015 lalu, dikejutkan dengan pemandangan menakjubkan dari kontestan asal Slovenia. Ialah Ana Halozan yang tak bisa mengikuti karantina karena kecelakaan tragis yang menimpanya. Yah, wanita cantik tersebut jatuh di kamar mandi hingga membuat sebagian dari wajahnya mengalami kelumpuhan.

Beruntung bagi Ana  yang masih bisa hidup setelah sempat kejang-kejang dan koma beberapa hari, dibandingkan beberapa ratu kecantikan di bawah ini. Yah, mereka ditemukan meninggal dunia dengan keadaan yang sangat mengerikan. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya di deretan wanita kecantikan yang tewas secara tragis.

Ena Kadic

Wanita cantik yang lahir pada 6 Oktober 1989 ini, dikenal oleh banyak orang setelah menjadi pemenang Miss Austria pada tahun 2013 lalu. Kemenangannya tersebut mengantarkan Ena untuk menjadi finalis ajang Miss World yang diselenggarakan di Bali di tahun yang sama. Sayang, dalam ajang tersebut, Ena tak membawa pulang penghargaan apapun.

Setelah lepas dari gelarnya sebagai Miss Austria, kabar buruk datang dari wanita yang berprofesi sebagai model ini. Yap, pada bulan Oktober tahun lalu Ena ditemukan terluka parah di dekat jurang sekitar kediamannya. Ia mengalami cedera parah setelah terjatuh dari gunung saat melakukan jogging. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan helikopter, Ena akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Maria Jose Alvarado

Pada Miss World 2014 lalu, kembali kabar buruk menimpa salah satu kontestan yang berasal dari Honduras. Yap, wanita cantik yang bernama Maria Jose Alvarado ini tidak dapat terbang ke London karena kejadian tragis menimpanya. Yap, sekitar bulan November 2014 lalu, ia diberitakan menghilang selama 6 hari.

Setelah melakukan pencarian, Alvarado ditemukan tak bernyawa di pinggir sungai di daerah California bersama kakaknya, Sofia Trinidad. Keduanya ditemukan dalam keadaan mengenaskan dimana ada luka tembak pada tubuhnya. Menurut investigasi, keduanya meninggal ditembak oleh pacar Sofia setelah mengadakan pesta ulang tahunnya.

Genesis Carmona

Sebelum Alvarado tewas tertembak, kejadiaan naas juga menimpa Miss Tourism Venezuela. Wanita cantik yang bernama Genesis Carmona ini menjadi korban kerusuhan politik yang terjadi pada Februari 2014 di Venezuela. Dalam kerusuhan tersebut, Carmona meninggal setelah timah panas meluncur tepat di kepalanya.

Akibatnya, ratu kecantikan yang masih berusia 22 tahun ini kehilangan nyawanya. Berita kematian model serta artis Venezuela ini membuat banyak orang terkejut. Berbagai media memuat berita mahasiswa akhir Universidad Technologica de Centro (Uniitec) ini dan turut berbelasungkawa atas kepergiannya. Selamat jalan Carmona.

Monica Spears

Bukan hanya Carmona saja yang mengalami kejadian mengerikan di dalam hidupnya. Seniornya yang menjadi Miss Venezuella tahun 2004 pun juga mengalami hal yang serupa. Ialah Monica Spears beserta suaminya yang menjadi korban penembakan perampok ulung.

Kejadian yang berlangsung pada Januari 2014 lalu ini, berawal dari mobil yang Monica tumpangi mogok. Saat meminta bantuan truk derek, tiba-tiba ada beberapa orang bersenjata api yang menyerang dirinya beserta suami dan putrinya. Mengetahui hal tersebut, Mengetahui hal tersebut, Monica dan keluarganya berlindung di dalam mobil untuk menghindari tembakan. Namun sayang, kedua orang tua Maya Berry Spears ini meninggal tragis dalam mobil.

Maria Susana Flores Gamez

Miss Woman of Sinaloa 2012 jatuh pada wanita cantik bernama Maria Susana Flores Gamez. Yah, Maria sukses membuat juri terpukau dengan bakat yang dimilikinya sehingga gelar Ratu kecantikkan pun ia sandang dan mengantarkannya ke Cina sebagai perwakilan Meksiko di ajang Miss pariwisara Oriental. Sayang, 9 bulan setelah terpilihnya menjadi ratu kecantikan di Meksiko, Maria ditemukan tewas pada November 2012.

Yah, wanita cantik ini ditemukan tak bernyawa di tengah-tengah baku tembak antara geng narkoba dan tentara di kota Mocito, Meksiko. Keterlibatan dirinya ditengah-tengah peperangan ini diduga oleh banyak orang bahwa Maria menjalin hubungan spesial dengan salah satu anggota geng. Bahkan, disebut-sebut bahwa pria beruntung tersebut berprofesi sebagai pembunuh bayaran khusus.

Selain kelima ratu kecantikan di atas, ada beberapa ratu kecantikan lain yang juga meninggal dengan mengenaskan. Yah, semoga mereka tenang di sisiNya. Amin

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola