5 Penyanyi Senior Yang Jadi Komentator di D'Academy Asia

Sudah menjadi rahasia umum jika acara kompetisi musik D’ Academy Asia mampu menghipnotis banyak rakyat Indonesia dan juga negara tetangga. Banyaknya jumlah peminat dari kompetisi ini bisa dibilang karena penampilan dari para kontestan yang cukup menakjubkan. Yah, seperti diketahui sebagian besar dari mereka masih baru terjun dalam industri musik. Sebut saja Lesty yang menjadi runner-up kompetisi ini.

Selain kontestan yang memiliki ciri khas sendiri-sendiri, kompetisi D’ Academy Asia ini semakin menarik dengan kehadiran penyanyi cantik di area Asia Tenggara. Yap, mereka yang sudah lama terjun menjadi penyanyi datang menjadi komentator atas penampilan dari konstestan. Nah, siapa sajakah penyanyi cantik yang menjadi komentator D’ Academy Asia ini? Intip di bawah ini di 5 penyanyi cantik ini akan jadi komentator di acara D'Academy Asia.

Inul Daratista

Siapa yang tak kenal penyanyi cantik satu ini. Meski dirinya bukanlah dari keturunan seorang seniman, Inul memiliki bakat luar biasa dan menelurkan banyak sekali lagu-lagu yang cukup fenomenal. Tak heran, karena prestasi tersebut penyanyi dangdut yang terkenal lewat Goyang Ngebornya ini ditunjuk sebagai komentator dalam ajang kompetisi D’ Academy Asia.

Siapa sangka jika pada awalnya Inul pernah menuai kontroversi atas terpilihnya dia sebagai komentator. Yap, hal ini dianggap oleh netizen kurang tepat karena banyak dari komentar Inul yang kurang mendidik bagi para kontestan. Namun, pada kenyataanya Inul mampu memberikan kontribusi cukup baik bagi para kontestan. Bahkan dirinya juga banyak memberikan motivasi bagi para kontestan agar terus berjuang dan berkembang lebih baik lagi.

Soimah

Selain pelantun tembang Arjunanya Buaya, nama Soimah juga masuk dalam deretan komentar cantik dalam ajang skala Asia ini. Yah, dipilihnya Soimah dalam ajang ini menjadi pilihan yang cukup baik, pasalnya penyanyi cantik ini memiliki banyak pengalaman yang berhubungan dengan berbagai musik khususnya dangdut. Apalagi cara penyampaian komentarnya pun cukup baik dengan selingan guyonan-guyonan ala dirinya.

Berkat sikapnya di depan para kontestan, Soimah mendapatkan perhatian yang cukup banyak dari publik. Bahkan ia juga mendapatkan penghargaan sebagai komentator wanita terbaik mengalahkan 6 komentator lainnya : Rosalina Musa, Mas Idayu, Inul Daratista, Iis Dahlia, Amelin dan Rita Sugiarto. Wah-wah, selamat ya buat Soimah.

Rosalina Musa

Selain menampilkan kontestan dari Indonesia, Brunei Darussalam, Malayasia dan Singapura, ternyata D’ Academy Asia juga mengusung para juri dan komentator dari 4 negara tersebut. Salah satu komentator yang menarik perhatian publik adalah Roslina Musa. Penyanyi cantik yang berasal dari Singapura ini merupakan salah satu komentator yang cukup cantik dan memukau para penonton.

Yap bukan hanya soal kecantikan saja yang dimiliki oleh wanita cantik satu ini. Namun ia juga termasuk seorang wanita yang juga jago dalam bermusik. Rosalina pandai bernyanyi musik pop melayu bahkan lagu dangdut. Yap, dengarkan saja di beberapa album miliknya seperti Yuk dangdut dan Rosalina Sayang.

Mas Idayu

Wanita cantik satu ini juga merupakan salah satu penyanyi yang terpilih menjadi komentator dalam ajang D’ Academy Asia. Kehadiran Mas Idayu dalam ajang tersebut cukup memberikan angin segar bagi para konstestan untuk terus dan terus belajar. Yah, kemampuannya dalam bidang musik memang tak diragukan lagi, pasalnya Mas Idayu adalah salah satu penyanyi yang cukup terkenal di Malaysia.

Saking berbakatnya, ia juga merupakan salah satu penyanyi ternama yang memperjuangkan musik dangdut sejak era 90an. Dalam sepanjang kariernya, ia sudah memiliki banyak sekali single bahkan album. tak hanya menjadi penyanyi, wanita yang disapa Ratu Gelek 45 tahun ini juga merupakan mentor yang melatih dan mencukil bakat beberapa penyanyi seperti Black Hanifah.

Iis Dahlia

Penyanyi dangdut lain yang juga turut andil dalam memberikan komentar dalam ajang ini adalah Iis Dahlia. Penyanyi cantik sekaligus pemain sinetron ini memiliki andil yang sangat besar dalam acara ini dengan banyak sekali ilmu-ilmu yang ia berikan pada para kontestan.

Yap, ilmu yang dimiliki oleh pedangdut cantik ini tak bisa dipungkiri. Pasalnya, ia sudah lama terjun di dunia musik. Sehingga segala hal dari suara, nada dan juga ilmu panggung pun ia kuasai. Well, bagaimana pendapatmu dengan komentator cantik satu ini?

Selain 5 komentator tersebut, ada juga nama komentator lain yang ikut memeriahkan acara tersebut. Sebut saja Rita Sugiarto dan juga Siti Nurhaliza yang mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Nah dari kelima komentator di atas mana nih yang menjadi favoritmu?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola