5 Minat Seksual Teraneh Yang Bikin Dunia Heran

Kebanyakan orang biasanya memiliki ketertarikan seksual pada sosok yang cantik, tampan, seksi, atau bertubuh bagus. Tapi hal ini ternyata tidak selamanya benar karena ada juga yang tertarik pada hal yang sangat berbeda.

Fetish adalah suatu kecintaan secara seksual terhadap suatu hal namun dengan cara yang berlebihan. Beberapa orang malah memiliki beberapa fetish yang tidak biasa. Berikut ini beberapa ulasan diantaranya di 5 ketertarikan seksual aneh yang pernah terjadi di dunia.

Amputasi

Acrotomophiles dan apotemnophiles adalah istilah untuk mereka yang terobsesi terhadap amputasi. Fetish ini memang terbilang jarang, tapi cukup membuat mereka dengan obsesi ini bertindak nekat. Beberapa orang yang sehat malah dengan sengaja memotong kaki mereka untuk kesenangan erotis.

Pada tahun 1999, seorang pria membekukan kakinya di es kering selama 6 jam dengan suhu 79 derajat di bawah nol sehingga dokter terpaksa mengamputasi kakinya. Namun tidak semua pecinta amputasi bisa selamat. Pada tahun 1998, seorang pria dari New York terbang ke Meksiko dan menghabiskan 10 ribu dollar untuk amputasi kaki ilegal. Namun ia malah meninggal karena tubuhnya mengalami pembusukan.

Memakan dan dimakan

Vorarephile adalah istilah untuk mereka yang memiliki hasrat memakan atau dimakan orang lain. Pada tahun 2001, seorang pria Jerman yang menderita Vorarephile, Bernd Brandes mengalah dengan fetishnya dan membiarkan seorang kanibal memakan dirinya.

Seorang programer, Armin Meiwes setuju untuk membunuh Bernd dan memakan setidaknya 20 kg dagingnya. Psikiater menghubungkan fetish yang langka ini dengan kelainan mental untuk menghindar dari rasa kesepian yang hanya bisa dilakukan dengan memakan dan ‘menjadi satu’ dengan manusia lain.

Jatuh cinta pada benda

Objectophiles memiliki ketertarikan seksual pada benda mati yang begitu kuat. Penderitanya bahkan merasakan koneksi romantis yang nyata pada benda tersebut.

Bukannya menjalin hubungan dengan manusia, para objectophiles percaya bahwa mereka bisa berkomunikasi secara telepati dengan benda mati. Pada tahun 2007, seorang wanita menikahi menara Eiffel dan bahkan mengganti namanya menjadi Erika Eiffel.

Jatuh cinta pada mobil

Jatuh cinta pada mobil yang dimaksud di sini bukan hanya mereka yang hobi dengan kendaraan bermotor. Mechanophilia adalah ketertarikan seksual terhadap kendaraan termasuk sepeda motor, mobil, helikopter, dan pesawat.

Edward Smith yang berusia 64 tahun mengaku bahwa dirinya telah berhubungan seksual dengan 1.000 mobil dan saat ini menjalin hubungan cinta dengan mobil VW miliknya. Namun kekasih sebelumnya antara lain juga sebuah helikopter dari seril hit tahun 1980an, ‘Airwolf’.

Bug Chaser

Berbagai negara menghabiskan banyak dana untuk merawat para penderita AIDS. Namun beberapa orang justru berusaha agar terinfeksi virus HIV demi kepuasan seksual. Para bug chaser suka melakukan hubungan seksual dengan penderita HIV. Bahkan kabarnya seperempat penyebaran HIV yang baru berasal dari kegiatan ini.

Beberapa psikolog berpendapat bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk melukai diri sendiri. Namun, para bug chaser menyangkal hal tersebut dan mengaku bahwa mereka suka dengan tantangannya.

Beberapa pakar menganggap fetish sebagai suatu kelainan seksual, terutama jika bersifat membahayakan seperti ini. Manusia mencintai seseorang atau memiliki ketertarikan terhadap sesuatu adalah hal yang wajar, tapi jika sampai berlebihan dan bahkan merugikan, tentu perlu dipertanyakan. Karena sebenarnya menyukai sesuatu tidak boleh sampai merusak atau menghancurkan diri sendiri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola