5 Kisah Anak Kesurupan Setan Paling Mengerikan di Dunia

Pernah melihat film Possesed? Di mana diceritakan di sana bahwa ada anak-anak yang kerasukan, dan saat tidur tubuhnya bisa terangkat serta melayang secara vertikal. Bola matanya berputar-putar dan mulai menunjukkan suara-suara aneh serta cakaran.

Tidak. Hal itu ternyata tidak hanya ditemukan di film saja, tetapi di kehidupan nyata.  Dicatat ada kisah nyata tentang kerasukan anak-anak yang pernah terjadi di dunia. Kejadiannya mirip seperti yang  diceritakan di film-film.

Dan ini bukan sekedar isapan jempol belaka, karena kamera sempat menangkap bayangan hantu di jendela rumah mereka. berikut ulasan dari 5 kisah nyata anak kemasukan setan paling mengerikan.

Kisah kerasukan keluarga Latoya Ammons

Latoya Ammons adalah ibu dari tiga anaknya yang berusia 8 tahun, 9 tahun dan 12 tahun. Pada 2011 silam, ia dan anak-anaknya pindah ke sebuah rumah di Indiana. Mereka mulai mengalami hal-hal aneh seperti mendengar tapak kaki di basement rumah. Kejadian tersebut kemudian terus semakin parah, hingga satu per satu anak-anak Latoya mengalami kerasukan dengan ciri-ciri yang sama dan kejadian yang sangat mirip seperti di film-film.

Latoya tidak tinggal diam, ia berusaha mencari pertolongan lewat pekerja medis, polisi, bahkan pastor. Dikabarkan di rumahnya ada sekitar 200 setan yang tinggal di sana. Bahkan mantan kepala polisi tetangganya saja juga takut masuk ke dalam rumah itu di malam hari akibat kejadian-kejadian seram.

Latoya akhirnya menyerah dan tidak ingin tinggal di rumah itu lagi. Setelah mengalami kejadian aneh beruntun, ia mengembalikan rumah kepada pemiliknya. Pemilik rumah mengatakan bahwa di sana tidak pernah ada kejadian aneh seperti pembunuhan dan lain sebagainya.

Bahkan rumah itu tergolong rumah yang aman-aman saja. Anda boleh saja tak percaya akan kejadian yang Anda dengar ini. Tetapi aku, aku percaya karena aku mengalaminya sendiri," ungkap Latoya.

Kisah kerasukan Anna Ecklund

Anna Ecklund tinggal di Earling, Iowa. Usianya saat itu baru 14 tahun dan diperkirakan dikutuk oleh ayah dan bibinya sendiri. Ia mengalami kerasukan pada tahun 1912, dan ayah serta bibinya berdoa pada setan untuk mengganggu Anna. Ia tak bisa berada di dekat artefak religius atau gereja. Pada tahun 1928.

Anna minta bantuan pada gereja dan berserah pada Tuhan atas apa yang dialaminya. Namun, saat suster berada di dekatnya dan ingin menjamah serta mendoakannya, tiba-tiba tubuhnya telentang dan terangkat ke udara. Ia berbicara dalam bahasa asing yang tak pernah didengar sebelumnya. Setelah tiga kali mengalami kerasukan, Anna akhirnya dikabarkan bebas dari setan.

Kisah kerasukan Roland Doe

Kisah ini terjadi pada tahun 1940an di Cottage City, Maryland. Roland Doe, remaja usia 14 tahun terinspirasi film Hollywood berjudul The Exorcist, ia ditantang bibinya bermain papan Ouija. Saat bibinya meninggal, ia berusaha melakukan kontak dan memanggil bibinya kembali. Dan saat inilah diperkirakan bahwa setan datang untuk mengganggu dan masuk ke dalam tubuhnya.

Ketika mengalami kerasukan, semua artefak religius beterbangan dan dilempar ke tembok. Semua orang bisa mendengarkan langkah kaki di dalam rumahnya. Bekas cakaran muncul di sekujur tubuhnya di mana tubuhnya terangkat tinggi ke udara.

Keluarganya kemudian menghubungi pastor dan kerasukan ini dialami Roland sampai 30 kali. Saat didoakan, tak jarang pastor juga terluka, namun akhirnya setan di dalam tubuh Roland berhasil dikeluarkan.

Kisah kerasukan Anneliese Michel 

Kasus kerasukan ini terjadi di Jerman pada tahun 1973. Anneliese adalah seorang gadis berusia 16 tahun yang mengalami problem gangguan mental serta epilepsi. Tahun 1973 ia mulai mendengar suara-suara aneh, ia minum air kencingnya sendiri dan bersikap tak sopan pada artefak religius.

Ia pernah memohon pada keluarganya untuk membawanya kepada pastor dan mengusir setan di dalam dirinya. Dan pada akhirnya, dua orang pastor di lingkungan tempat tinggalnya setuju untuk melakukan upacara pengusiran setan.

Anneliese mengalami 70 kali kerasukan yang masing-masing berlangsung selama 4 jam. Dalam 10 bulan lamanya, pastor harus keluar masuk rumahnya untuk melakukan pengusiran setan.  Kedua orang tuanya kemudian menghentikan perawatan kesehatannya, hingga akhirnya ia meninggal karena sakit dan kelaparan.  Kisah Anneliese kemudian menginspirasi film The Exorcism of Emily Rose, yang setiap scenenya dibuat dari pengalaman hidup Anneliese.

Kisah kerasukan Michael Taylor

Kisah ini terjadi pada 1974 di Yorkshire, Inggris. Taylor menikah dengan seorang wanita bernama Christine, yang kemudian menuduhnya berselingkuh dengan pemimpin kelompok doa di lingkungan rumahnya. Ia marah dan kemudian bertingkah aneh, dan orang-orang di sekitarnya berpikir bahwa ia mungkin telah kerasukan.

Dalam 24 jam lamanya, Michael memang kerasukan dan para pastor melakukan upacara pengusiran setan terhadapnya. Sayangnya upacara tersebut tak berhasil mengusir semua setan di dalam tubuh Michael. Saat Michael pulang ke rumahnya, ia membunuh istrinya sendiri.

Michael tidak dihukum karena dianggap gila oleh pengadilan, mereka mengirim Michael untuk direhabilitasi sesudahnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola