5 Artis Yang Tidak Ahli Dalam Mencari Pacar

Selebriti mungkin memiliki jutaan dolar di rekening mereka, ketenaran yang mendunia, serta dapat membeli apapun yang mereka inginkan. Tapi tidak dengan cinta.

Ini nyata, meskipun mereka banyak memiliki kesempatan untuk mempunyai semua hal yang diinginkan, mereka tidak bisa membeli cinta. Kebahagiaan hati dalam hal asmara. Bahkan walaupun mereka memiliki tubuh indah, kecantikan tiada tara, buktinya itu bukan jaminan.

Nah, kali ini merdeka.com akan membahas 5 selebriti cantik yang sering gagal untuk urusan cinta atau asmara. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya di lima artis seksi yang kurang pintar mencari pacar.

Taylor Swift

Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik satu ini? Taylor Swift merupakan seorang penyanyi seksi yang lagu-lagunya sudah mendunia. Namun percaya atau tidak, dia sudah menghabiskan setidaknya lebih dari selusin pria di jajaran bintang Hollywood untuk dipacari.

Bahkan salah satu yang mengejutkan adalah Swift dikabarkan kehilangan perawannya dengan Jake Gyllenhaal. Sayangnya hubungan mereka kandas. Bahkan jika dihitung secara keseluruhan, tidak ada pria mana pun yang dipacarinya bertahan lebih dari satu tahun. Apa yang salah dengan Swift?

Paris Hilton

Usaha Paris Hilton dalam menemukan pria yang tepat sepertinya hingga saat ini masih belum berhasil. Lucunya lagi, Paris kerap memamerkan kemesraan hubungannya dengan sang pacar saat baru jadian. Dia memperkenalkan pacaranya ke dunia, melakukan wawancara, mengumbar rencana pernikahan, punya anak, dan semua hal-hal baik.

Namun tak lama kemudian kedua berpisah alias putus dan saling memiliki pacar baru. Dan lagi, setiap punya pacar paris Hilton kembali mengulangi blunder yang pernah dia berikan, mengumbar rencana indah yang sebenarnya dia tahu bakal berujung tragis. Entahlah...

Rihanna

Sama seperti Taylor Swift, Rihanna memiliki daftar panjang pria yang pernah dikencani. Sayangnya penyanyi yang akrab disapa Riri ini tak pernah bisa menemukan pria yang tepat di hatinya. Siapa pun yang pernah berkencan dengannya, tidak akan bertahan lama.

Meski begitu Riri tak pernah mengungkap secara detail siapa saja yang pernah mengisi hatinya. Namun memang seleb seksi yang satu ini terlihat 'sulit dijinakkan'. Apa pendapat kalian?

Selena Gomez

Putus nyambung kisah asamra Selena Gomez dengan Justin Bieber memang bikin pusing. Hingga akhirnya Oktober 2015 lalu, keduanya kembali berpisah. Akankah balikan lagi? Entahlah, mungkin hanya mereka berdua dan Tuhan yang tahu.

Selama putus nyambung hubungan dua artis muda ini, Selena Gomez sempat dikabarkan berpacaran dengan Zedd, seorang DJ terkenal. Namun hubungan mereka juga tak bertahan lama dan justru kerap putus nyambung juga. Sayang sekali, bukan?

Katy Perry

Katy Perry benar-benar tidak tahu apa yang sebenarnya dia inginkan dalam diri seorang pria. Setalah hubungannya kandas secara tragis dengan penyanyi John mayer di masa lalu, Katy seakan galau berat.

Dia mulai berpacaran dengan Diplo, seorang DJ terkenal yang membuatnya sukses menghasilkan hits terbesar di tahun 2015. Entah kenapa asmaranya berantakan dan putus, lantas dia kembali pada John Mayer. Sungguh malang, dia harus kembali ke pelukan mantan karena rasa sakit hatinya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola