4 Rocker Wanita Indonesia Ini Miliki Suara Emas Masa Kini

Era tahun 80 hingga 90an menjadi era kejayaan para musisi Indonesia khususnya pemusik beraliran rock. Tak hanya para pria yang mendominasi jenis aliran musik satu ini, namun banyak penyanyi wanita yang sukses dengan jenis aliran yang sama.

Sebut saja Nike Ardila, lady rocker yang memiliki karier paling melejit kala itu. Tak mau kalah dengan penyanyi di 2 dekade yang lalu, tahun ini sudah banyak lady rocker yang tak kalah sukses dengan Nike. Siapa saja mereka? Yuk simak rangkuman selengkapnya di bawah ini di empat wanita rocker indonesia masa kini punya suara emas.

Anggung C Sasmi

Nama Anggun bukanlah penyanyi baru di Indonesia. Bahkan di kala Nike Ardila mencapai kesuksesan, wanita 41 tahun ini juga dikenal oleh banyak orang di Indonesia. Ia memiliki suara vokal yang sangat kuat dengan nada-nada super tinggi.

Bukan hanya di Indonesia saja, pelantun tembang Bayang-bayang Ilusi ini juga terkenal di negara Perancis. Bahkan beberapa tahun ini ia sudah masuk dalam deretan diva internasional. Wow, keren kan?

Kikan Ex Cokelat

Pemilik nama Namara Sutikanti atau Kikan Namara ini dikenal sejak tahun 1998 lalu. Ia menjadi salah satu personil dari group Cokelat dan mendapatkan posisi sebagai vokalis. Suaranya yang unik membuat dirinya sangat cocok menjadi vokalis band rock satu ini.

Sayang, 14 tahun bersama dengan Cokelat, Kikan memutuskan untuk mengundurkan diri. Setelah mundur dari band yang membesarkan namanya, Kikan memutuskan untuk bersolo kariernya. Di tahun ini pula, ia sedang menggarap proyek bersama dengan band rocker Indonesia, yaitu Kotak.

Tantri Syalindri

Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik satu ini? Yap, Tantri merupakan vokalis pengganti Kotak pada tahun 2008. Kedatangan dari wanita 26 ini membuat warna musik Kotak semakin berwarna. Suaranya yang serak sangat khas dengan jenis aliran band satu ini.

Bahkan kehadiran Tantri membuat band satu ini mendapatkan perhatian dari pecinta musik Indonesia. Tak heran banyak sekali penghargaan yang didapatkan. Sayang, di awal tahun ini Tantri yang sedang hamil besar memutuskan untuk bercuti untuk sementara. Tapi izin cuti tersebut hanyalah sementara dan Kotak sendiri masih tetap berjalan tanpa kehadirannya.

Novita Dewi Marpaung

Menjadi putri dari penyanyi rock paling legendaris di Batak membuat wanita cantik satu ini tumbuh menjadi salah satu lady rocker di Indonesia. Novita Dewi sudah dikenal oleh banyak orang di kalangan festival musik. Pasalnya, wanita 37 tahun ini sejak muda sudah sering memenangkan penghargaan.

Tak puas dengan memenangkan ajang fesatival, ia juga sempat mengikuti ajang festival X-Factor Indonesia. Keikutsertaannya dalam ajang tersebut membuatnya makin dikenal bahkan hampir seluruh Indonesia.

Well, meski kepopuleran Nike Ardila masih belum bisa tergeserkan oleh beberapa lady rokcer di atas. Namun, kehadiran mereka membuat musik rocker tetap berjaya di Indonesia kan? Bagaimana menurutmu, mana lady rocker yang suaranya paling yahut? Yuk beri komentarmu pada kotak di bawah ini.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola