4 Pengorbanan Gila Pria Mohon Maaf Pada Wanita, Dari Puluhan Mobil Hingga Pesawat

Pria tempatnya salah, entah mau bagaimana pun adalah tugas mutlak mereka untuk melancarkan bujuk rayu demi membuat gadis pujaan kembalik ke pelukan. Terkadang cara biasa dengan sekedar kata maaf tidak mampu membuat mereka mau melupakan kesalahan yang mungkin berupa hal sederhana.

Pengorbanan lebih dilakukan, memberi bunga, boneka, dan segala sesuatu yang membuat hati sang pujaan kembali berbinar. Namun dalam cerita kali ini berbeda, mereka tidak hanya sekedar berkorban waktu atau materi yang sedikit, tapi lebih kepada hal di luar nalar. Dari sewa seribu armada taksi, sampai borong 45 mobil demi luluhkan sang gadis pujaan yang tengah naik pitam. Penasaran?, mari langsung saja kita simak ulasan dari 4 usaha gila lelaki rayu wanita.

Rayu istri agar tak ngambek lagi, pria Rusia borong 45 mobil

Kejadian di Rusia ini terhitung permintaan maaf paling ekstrem dilakukan seorang suami pada istrinya. Tak tanggung-tanggung, 45 mobil disewa hanya untuk disusun membentuk kata 'maaf' ketika dilihat dari udara.

Surat kabar the Independent, Kamis (25/12), melaporkan permintaan maaf ekstrem itu terjadi di kota Surgut, wilayah tengah Rusia. Puluhan kendaraan roda empat itu didatangkan bersama para sopirnya sejak siang hingga malam.

Puluhan kendaraan ini disuruh membentuk formasi yang bila dibaca menjadi 'Prostii', artinya 'maafkan aku' dalam bahasa Rusia. Sebagian melingkar, sehingga nampak seperti lambang hati. Pria tak disebut namanya ini lantas merekam formasi mobil-mobil tersebut dari gedung di seberang tempat parkir. sang istri yang sedang ngambek diajak serta.

Dari video yang kini viral karena disebarkan oleh Ruptly itu, terdengar suara sang istri tertawa-tawa. Patut diduga, wanita tersebut tersentuh dan menerima permintaan maaf pasangannya. Hingga berita ini dilansir, tidak diketahui apa kesalahan si pria sampai harus repot sekadar untuk minta maaf. Kepada suami-suami di Indonesia, cara ini mungkin bisa ditiru kalau sedang ada masalah rumah tangga. Asal cukup duitnya saja.

Pria sewa pesawat hanya untuk terbangkan kata maaf

Seorang pria misterius yang belakngan diketahui bernama Jonnie melakukan aksi gila dengan merental pesawat seharga lebih dari 650 poundsterling (setara dengan Rp 13,2 juta) hanya untuk katakan maaf. Pesawat yang disewanya melingkar lalu-lalang di langit Basingstoke, Inggris dengan membawa spanduk besar di ekor pesawat bertuliskan 'Maafkan aku, aku mencintai mu'.

Dalam laporan koran setempat, the Daily Mail, 7 November 2014, uacapan tersebut ditujukan kepada seorang gadis bernama Leah. Airads, perusahaan rental aksi Jonnie mengaku bila sangat jarang ada yang menggunakan jasanya untuk mengucap maaf, mereka lebih sering melayani pelanggan untuk momen sepesial seperti lamaran atau acara berbahagia lainnya.

"Ucapan maaf seperti ini adalah yang ke dua dalam 10 tahun terakhir," tutur Direktur Airads Simon Moores. Dalam pengakuannya, Moores terkadang menolak pelanggan yang ingin menggunakan jasa untuk maksud minta maaf, karena mereka biasa membatalkan sepihak di detik-detik terakhir.

Aksi Jonnie berujung manis, sang gadis membalas pesan udaranya lewat akun Facebook. Namun rupanya cara Jonnie kurang disukai Leah. "Hi aku Leah, gadis yang dibicarakan semua orang saat ini, ya aku melihat pesan mu tapi permintaan maaf sifatnya adalah perseorangan bukan untuk diketahui oleh orang banyak, terima kasih komentar kalian semua," tulisnya.

Asap membumbung di Australia bentuk kata 'maaf'

Sebuah guratan putih tak biasa menghiasi langit Senin siang di Brisbane Australia. Sekitar pukul satu waktu setempat, sebuah pesan dari langit bertuliskan permintaan maaf mendongakkan setiap leher orang pada saat itu.

Pesan dari langit yang ditaksir dengan harga USD 3990 atau hampir sama dengan Rp 55,3 juta ini membuat tanya sejumlah orang yang mencuat di dunia sosial media, seperti dikutip dari koran the Daily Mail, 27 April 2015.

"Saya tidak yakin dengan apa yang dia lakukan, namun aksinya adalah permintaan maaf yang sangat mendalam, untung saja langit kala itu cerah," tulis netizendalam akun Twitter @jordanmillar. Sebuah akun @daz_zling juga mengomentari peristiwa tersebut dengan menulis 'seseorang telah mengacau langit'.

Namun sayang sang pelaku ulah tersebut enggan membeberkan identitasnya, dia meminta agar sang pembuat asap, Rob Vance merahasiakannya. "Tentunya dia telah mengeluarkan biaya yang besar untuk itu," tukas Rob, seorang penyedia jasa penulis udara di Australia.

Sewa ribuan mobil pasang iklan minta maaf pada istri

Bagai Romeo dalam kisah dongeng, seorang pria dari Provinsi Sichuan menyewa 1.407 taksi untuk memasang iklan permintaan maafnya. Iklan yang dibuat pria romantis ini berisikan permintaan maaf untuk sang istri.

A Qiang, begitu dia disebut, memasang iklan di papan LED 1.407 taksi dari Sabtu hingga Minggu, berikut dilaporkan Sina yang dikutip Shanghaiist, Selasa (5/1). "Maafkan aku sayang. Tolong maafkan aku," seperti tertulis di iklan tersebut.

Menurut perusahaan periklanan, ongkos sewa per taksi itu cukup bikin kantong bolong. Mencapai 10.000 hingga 30.000 yuan per hari (setara Rp 21 ribu hingga Rp 64 ribu). Jadi, total uang yang dikeluarkan Qiang kira-kira mencapai Rp 90 juta.

Apa yang dilakukan A Qiang tentu saja jadi pembicaraan hangat di sosial media. Menurut netizen, A Qiang menganut metode permintaan maaf yang ekstrem. Aksi Romeo yang romantis ini rupanya pernah juga dilakukan seorang pria yang membeli empat halaman Beijing Youth Daily untuk meminta maaf pada kekasihnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola