4 Orang Kaya Dunia Yang Pernah Berkunjung ke Indonesia

Indonesia indah. Sampai sampai spot-spot wisata yang sulit dijangkau sekarang jadi ramai luar biasa oleh pengunjung . Jika biasanya masyarakat kelas menengah ke atas liburan ke luar negeri, maka sekarang berlomba-lomba untuk menjelajahi negeri sendiri. Tak hanya artis-artis luar negeri, para bos pemilik perusahaan terbesar di dunia juga banyak yang datang ke Indonesia untuk menikmati keindahan alamnya.

Tak hanya para pengusaha sukses, bahkan keluarga kerajaan dan juga petinggi-petinggi negara juga datang ke ibu pertiwi tercinta. Jangan mau kalah dengan mereka, siapa saja yang sudah menikmati Indahnya Indonesia? Ini dia ulasannya di 4 orang terkaya di dunia yang pernah liburan ke indonesia.

Mark Zuckerberg

Bos dan juga pendiri jejaring sosial Facebook ini memang luar biasa penuh kejutan. Saat datang ke Indonesia tahun lalu, ia tak mengeksklusifkan diri sama sekali. Bahkan saat menikmati matahari terbit di Candi Borobudur, ia mengikuti rombongan tur reguler. Foto-fotonya menunjukkan bahwa ia sangat menikmati keindahan alam Indonesia yang otentik dan tak ada duanya di Indonesia.

Zuck, panggilan akrabnya, menyempatkan waktunya yang penuh dengan jadwal padat untuk mengunjungi Candi Borobudur. Ia bahkan membantu beberapa wisatawan untuk mengambil foto dan benar-benar menikmati waktu liburannya ke Yogyakarta. Dalam postingannya di akun Facebook pribadinya, Zuck menjelaskan bahwa ia datang di hari sebelumnya dan paginya langsung naik ke puncak candi untuk menikmati sunrise.

Sergey Brin

Semua orang menikmati hari libur long weekend pekan lalu, termasuk Sergey Brin. Yeah, walau ia tak harus menunggu libur panjang untuk pergi ke manapun ia suka sih. Beberapa hari ini, Brin dan kekasihnya datang ke Indonesia untuk beberapa urusan, dan memulainya dengan menikmati christmast holiday di kepulauan Raja Ampat.

Siapa sangka, setelah dari Raja Ampat, pria yang tercatat sebagai salah satu bos terkaya di dunia ini terinspirasi untuk membuat google underwater streetview. Ia terpukau dengan keindahan alam bawah laut Raja Ampat dan bertekad untuk membagikannya pada seluruh dunia. Indonesia hebat! Bisa menginspirasi orang sekeren Sergey Brin untuk menciptakan inovasi baru.

Pangeran William

Calon Raja dari Kerajaan Inggris ini ternyata tidak hanya low profile tapi juga senang jalan-jalan. Ia kerap menghabiskan waktu untuk menikmati indahnya alam bebas saat tidak terikat dengan tugas. Beberapa tahun lalu, putra sulung Pangeran Charles dan Putri Diana ini diving ke Maratua, Kalimantan.

Tak tanggung-tanggung, ia berada di sana selama dua minggu dan diving sepuasnya. Rupanya Pangeran William begitu terpesona dengan alam bawah laut negeri ini.

Bill Gates

Sama seperti Sergey Brin, bos Microsoft ini tak mau mempublikasikan agenda liburannya ke Indonesia. Ia memang datang ke Indonesia karena ada kepentingan, namun sehari sebelumnya ternyata orang terkaya di dunia ini lebih dulu datang ke Yogyakarta. Di sana, pria yang selalu berpenampilan sederhana ini menikmati pagi hari yang sejuk di Universitas Gadjah Mada atau UGM.

Gates di sana duduk-duduk santai sembari berkunjung bersama para donatur. Ia kala itu meninjau beberapa proyek sembari jalan-jalan di kampus asri dan luas itu. Indonesia memang indah tak terkira, dan kita harus bangga. Yuk mulai galakkan liburan ke dalam negeri, tapi ingat jangan merusak seperti orang-orang di taman bunga itu ya!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola