4 Model Hot Dan Seksi Ini Pernah Jadi Pacar Freddy Budiman

Tak ada kapoknya, sepertinya istilah itulah yang cocok untuk para bandar narkoba di negeri Ini. Keputusan hakim yang memvonis para tersangka kasus narkoba dengan hukuman mati bukan sekali saja terjadi di negeri ini. Dan baru-baru ini yang jadi sorotan adalah terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman.

Dengan bisnis barang haram tersebut, Freddy sebelum ditangkap bisa mendapatkan apa saja. Bukan hanya harta, tapi juga bisa dekat dengan para wanita. Salah satu selebritis tanah air yang mengaku punya hubungan dekat dengan Freddy adalah Anggita Sari.

Ternyata ada beberapa selebritis lain yang dikabarkan juga dikencani oleh bos narkoba tersebut. Siapa saja mereka berikut ini ulasan selengkapnya di empat model seksi indonesia ini pernah lengket dihati freddy budiman.

Anggita Sari

Anggita Sari memang wanita yang terkenal dengan kontroversi dan sensasi. Ia sempat menjalin hubungan dekat dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Setelah itu, Anggita terseret kasus prostitusi artis dengan tarif mahal. Bahkan Anggita Sari blak-blakan mengaku jika ia memang terlibat dalam bisnis prostitusi artis tersebut.

Tak hanya itu, wanita yang berprofesi sebagai model itu juga mengaku jika ia jadi simpanan pria pengusaha termasuk Freddy Budiman. “Sebenarnya gue dulu milih jadi simpanan aja. Saya pacaran sama Freddy misalnya, ya saya lebih milih seperti itu, dibanding keluar-masuk hotel (sebagai PSK),” aku Anggita Sari.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan gembong narkoba kelas internasional, Freddy Budiman. Berita tersebut heboh dibicarakan setelah Vanny Rossyane membocorkan inisial-inisial artis yang berkencan dengan Freddy Budiman. “Yang minta mobil sama Abang (Freddy), penyanyi dangdut ada, inisialnya SB. Dan artis yang suka berantem inisialnya NM. Pramugari nggak ada,” kata Vanny.

Bantahan akan tudingan miring semacam itu tak hanya datang dari Nikita Mirzani saja. Teman-teman dekat Niki juga memberikan pembelaan. Salah satunya adalah Cinta Penelope. “Untuk urusan sama Freddy, aku enggak ngerti. Yang jelas Niki selalu cerita kalau mempunyai teman spesial. Tetapi kalau teman biasa, dia enggak cerita. Mungkin Freddy teman biasa dia,” kata Cinta.

Vanny Rossyane

Nama Vanny Rosyane jadi tenar karena ia secara gamblang mengungkapkan tentang fasilitas mewah yang terdapat di rutan. Vanny yang sebelumnya memiliki hubungan dekat dengan Freddy mengaku jika ia sering berhubugan intim dengan Freddy di rutan. Ia bebas melakukan hal itu karena menurutnya pihak rutan telah menyediakan ruangan khusus.

Vanny bukan hanya membocorkan tentang fasilitas mewah yang ada di rutan, tapi Vanny juga menyeret inisial-iniasial artis lain yang dirasa menjadi penyebab keretakan hubungannya dengan Freddy Budiman. Vanny sendiri adalah wanita yang berprofesi sebagai model.

Shinta Bachir

Shinta Bachir juga menjadi salah satu artis yang dikabarkan terlibat prostitusi. Namanya tercatut setelah seorang mucikari yang biasanya menjajakan para artis pada pria hidung belang akhirnya tertangkap. Artis dengan inisial SB diseut-0sebut jadi salah satu PSK dengan harga yang cukup fantastis.

Mengetahui inisial SB tersebut, akhirnya banyak orang yang beranggapan jika artis yang dimaksud adalah Shinta Bachir. Ada juga tuduhan lain yang datang dari Vanny Rossyane yang juga menyebut inisial SB sebagai salah satu teman dekat Freddy Budiman. Shinta sendiri membantah dan mengaku jika dirinya merasa terganggu dengan kabar miring yang telah beredar “Ya, merasa terganggu. Masa saya sama gembong narkoba?.

Saya saja enggak kenal,” kata Shinta. Itulah empat selebritis yang dikabarkan pernah dikencani oleh Freddy budiman. Bahkan sebagian dari mereka ada yang terang-terangan mengaku memang menjalin kedekatan dengan si gembong narkoba. Semoga dengan terkuaknya kasus kasus besar baik prostitusi artis maupun penyelundupan narkoba tahun 2016 ini akan menjadi tahun yang lebih baik lagi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola