4 Gamer Dunia Paling Tampan Juga Pintar

Bagi orang yang nggak teralu suka dengan game, pasti akan memandang sebelah mata bahkan cenderung menghindari para gamer. Kenal aja kadang nggak mau, apalagi dijadikan pacar. Tapi tunggu dulu gak semua tentang game itu buruk lho.

Karena buktinya, game juga bisa mendatngkan banyak manfaat termasuk salah satunya adalah kekayaan yang melimpah. Apalagi jika gamer tersebut memiliki wajah tampan seperti beberapa pemuda berikut ini pasti deh mereka langsung terkenal dan jadi idola. Mari simak langsung di 4 gamer ganteng juga pintar bikin doyan main game.

Carlos Rodriguez

Ternyata ada juga lho istilah atlet untuk dunia game. Ya, layaknya seorang David Beckham pria satu ini juga dianggap sebagai idola dan atletnya dunia virtual video game. Di usianya yang masih muda ia tergolong sukses memanfaatkan game bukan hanya untuk hiburan tapi jug ladang keuntungan.

Di game yang ia mainkan yaitu League of Legends, ia dijuluki Ocelote dan Carlos diberitakan bisa mendapatkan keuntungan hingga miliaran rupiah dari bermain game. Keuntungan tersebut terdiri dari hasil menang turnamen, pemasukan dari merchandise, gaji, siaran langsung dan sponsor. Soal rupa, Carlos juga memiliki wajah yang lumayan tampan.

Matt Haag

Matt Haag juga telah membuktikan jika game online yang ia geluti bisa mendatangkan pundi-pundi uang bahkan hingga miliaran rupiah. Tahun kemarin saja pemuda yang bernama Matt Haag itu dikabarkan berhasil mengmpulkan uang dari bermain game hingga 12, 1 miliar rupiah.

Angka fantastis itu berhasil ia kantongi berkat kemahirannya bermain game ‘Call of Duty’. Ia pun berhasil menarik perhatian sponsor. Dari pihak sponsor ia juga mendapatkan bantak keuntungan termasuk perlakuan istimewa seperti disediakan tim kesehatan khususs layaknya atlet sungguhan. Bukan hanya itu, Matt dan rekan-rekan setimnya yang lain juga dapat pemasukan lain yang berasal dari youtube lewat video-video game miliknya hingga mencapai Rp. 8 miliar. Hebat bukan?

Danil Ishutin

Didunia game Danil lebih akrab dikenal sebagai Dendi. Ia juga dikenal sebagai salah satu pria tampan sekaligus pemain Game Dota 2 tersukses di dunia. Predikat membanggakan tersebut ia peroleh setelah memenangkan berbagai kejuaran game. Awalnya Danil memulai karirnya sebagai seorang programmer.

Siapa sangka jika hobinya bermain game justru membuatnya menjadi orang yang kaya raya dan sukses besar. Ia pernah mendapatkan hadiah hingga USD 573.147. Danil juga menjadi gamer yang tergabung dalam Natus Vincere. Bahkkan namanya juga masuk dalam daftar subjek Free To Play, film documentary Dota 2 tournament di Jerman.

Lee Yun-Yeol

Lee Yun-Yeol atau NaDa sudah amat terkenal di dunia game StarCraft. Namanya sudah membahana ke penjuru dunia sebagai salah satu pemain muda yang tampan dan juga pintar. Bukti kepintarannya terlihat jelas dari kemenagan-kemenangan yang ia peroleh dan membuatnya menyabet gelar sebagai salah satu dari StarCraft gamer paling terkenal sepanjang masa.

Lee banyak menerima tawaran kontrak dari berbagai pihak. Beberapa yang pernah bekerjasama dengan Lee adalah WeMadeFox yang memberikan kontrak pada Lee sebesar USD 690.000 dan Kompleksitas. Namun akhirnya Lee sendiri memutuskan pensiun pada 2012 silam karena harus memenuhi kewajibannya sebagai warga Korea Selatan untuk melakukan wajib militer.

Nah udah pada tahukan para gamer muda yang tampan dan tajir abis tersebut. Terus bagaimana menurutmu? Yang manakah gamer favoritmu? Silahkan tuliskan komentar di bawah ini ya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola