4 Artis Top Dunia Yang Tewas Terbakar

Kematian bisa datang kapan saja dan di mana saja, serta bisa juga datang dengan cara apa saja. Termasuk dengan cara terbakar di kobaran api. Mungkin Anda sering mendengar terjadi bencana kebakaran yang melahap perkampungan dan memakan banyak korban.

Ternyata bencana kebakaran juga pernah dialami oleh beberapa selebritis Hollywood. rumah serta apartemen mewah mereka  ternyata tak bisa mencegah kebakaran dan maut yang datang. Ingin tahu siapa saja artis Hollywood yang tewas karena terbakar? Berikut ulasan selengkapnya di empat artis hollywood yang tewat terbakar si jago merah.

Linda Darnell

Hollywood pernah memiliki artis peran yang begitu mumpuni, dia adalah Linda Darnell bintang film di era 60 an, ia telah mebintangi banyak judul film yang laris manis di pasaran. Misalnya saja Forever Amber di tahun 1947 dan Unfaithfully Yours di tahun 1948. Semasa hidupnya ia turut andil di lebih dari 30 judul film.

Menginjak usia 41 tahun, kabar duka datang darinya. Linda dilaporkan tewas dalam kebakaran sebuah rumah pada 10 April 1965 silam. Rumah yang terbakar itu adalah milik sekretarisnya. Ada banyak dugaan tentang penyebab kebakaran tersebut, dan sebagian besar percaya bahwa api tersulut dari rokok yang dinyalakan oleh Linda Darnell.

Butterfly ( Thelma ) McQueen

Thelma McQueen juga terkenal karena sangat berbakat dalam hal akting dan seni peran. Kemampuannya itulah yang membuat Thelma jadi seorang artis papan atas. Sayang ketenarannya tidak bertahan lama karena pada 33 Desember 1995 silam Thelma menghembuskan nafas terakhirnya.

Ia dilaporkan tewas dalam kebakaran yang terjadi di apartemen miliknya yang terletak di Agusta, Georgia. Saat itu ia sudah berusia lanjut karena telah menginjak 84 tahun.Thelma tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka bakar yang parah. Hampir 70 persen tubuhnya mengalami luka bakar.

Teresa Graves

Wajah Teresa Graves banyak muncul di berbagai program televisi Amerika Serikat sebelum kematiannya pada 10 Oktober 2002 silam. Teresa tercatat juga pernah membintangi acara TV bertajuk  “Rowan & Martin’s Laugh-In” dan “Get Christie Love!,”. Dia tewas karena terjebak dalam kebakaran yang melanda rumahnya di Los Angeles.

Saat petugas pemadam kebakaran datang ia sudah tak sadarkan diri dengan tubuh dipenuhi luka bakar. Ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa Teresa tidak bisa diselamatkan. Setelah diselidiki ada dugaan bahwa kebakaran terjadi karena kerusakan mesin pemanas yang ada di rumah Teresa.

Royce Applegate

Pria bertubuh besar dan berjengot ini adalah juga salah satu bintang  Hollywood papan atas. Ia muncul dalam berbagai film terkenal seperti ” Splash ” , ” The Getaway “, dan ” The Rookie , “. Royce dikabarkan tewas karena menghirup asap saat rumahnya kebakaran hebat pada 1 Januari 2003.

Yang membuat banyak orang terkejut adalah Royce tewas 10 minggu setelah Dennis Patrick meninggal dunia. Keduanya sama-sama tewas karena terjebak dalam kobaran api. Penyebab kebakaran yang terjadi di rumah Royce hingga saat ini belum  terpecahkan.

Itulah beberapa selebritis Hollywood yang tewas dalam kobaran api. Tentu dunia berduka karena kehilangan orang-orang hebat seperti mereka. Prestasi serta karya-karya mereka akan selalu dikenang.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola