4 Artis Ini Pernah Menjadi Korban Malpraktek

Alih-alih mendapatkan perawatan maksimal dan kesembuhan sesuai yang diharapkan, para selebritis Indonesia berikut ini justru mendapatkan masalah kesehatan lainnya setelah berobat ke dokter.  Kenapa bisa begitu? Ternyata ada kesalahan fatal yang dilakukan oleh pihak yang memberikan perawatan pada mereka.

Merasa telah menjadi korban malapraktek, sebagian dari mereka bahkan melaporkan pihak yang bersangkutan ke polisi karena mengalami kerugian baik dalam hal materi maupun kesehatan. Ingin tahu siapa saja mereka? berikut ini ulasan selengkapnya di 4 artis korban malpraktek yang menghebohkan.

Bunga Zainal

Lama tak muncul, artis peran Bunga Zainal tiba-tiba bikin heboh lantaran muncul kembali dengan wajah makin cantik bak artis Korea. Banyak yang menganggap jika ia telah melakukan operasi plastik. Tapi dengan tegas Bunga menepis hal itu.

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut mengaku jika wajah tirusnya yang sekarang ia dapat dengan penuh perjuangan. Ia mati-matian menurunkan berat bada dengan melakukan berbagai macam program diet.

Bahkan demi memiliki wajah cantik, Bunga sampai menjadi korban malpraktek. Ia mengira dokter yang menanganinya adalah dokter kecantikan, tapi ternyata justru dokter hewan. Akibatnya, setelah beberapa bulan menerima perawatan dari dokter itu, beberapa bagian tubuh Bunga Zainal termasuk bagian wajahnya jadi kebiru-biruan.

Shezi Idris

Shezi mendatangi seorang dokter gigi dalam keadaan sehat, ia hanya ingin menambal giginya yang berlubang. Namun saat pulang, justru bagian pipinya jadi bengkak. Bahkan ia jadi sulit bernafas. Shezy menduga bahwa dokter yang ia datangi itu telah melakukan tindakan malpraktek.

“Awalnya mau tambal gigi yang berlubang ke dokter. Setiap satu minggu sekali harus cari akarnya. Minggu pertama dapat akarnya satu, terus minggu kedua dicari lagi. Dokter salah cabut akar lalu kena syaraf halusnya. Aku diobatin dan disuntik, terus bengkak sampai di rumah, sampai susah nafas,” urai Shezy.

David Noah

Salah satu anggota grup band Noah yaitu David juga pernah menjadi orab  malpraktek. Hal terjadi pada tahun 2011 silam. Karena sakit, Davd haris menjalani operasi batu empedu di RSHS, Bandung. Namun bukan kesembuhan yang didapat, sakit yang diderita oleh david jadi makin parah. David pun terpaksa harus melakukan operasi lagi di Singapura hingga akhirnya ia dinyatakan sembuh.

Tak terima dengan perlakuan dokter yang melakukan malpraktek padanya, David pun melayangkan somasi pada pihak rumah sakit. David dan pihak dokter akhirnya sepakat untuk berdamai dan masalah malpraktek tersebut saat ini telah selesai.

Cindy Claudia

Artis Cindy Caludia bisa saja kehilangan nyawa jika penyakitnya tak segara ditangani. Awalnya ia telah memeriksakan diri ke Rumah Sakit Pondok Indah. Ia didiagnosa mengalami masalah pada bagian ususnya dan harus melakukan operasi. Tak mau menunggu lagi, Cindy setuju untuk dioperasi. Namun kondisinya justru makin parah.

Merasa ada kejanggalan Cindy pun akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit di singapura. Setelah diperiksa, ternyata bukannya ususnya yang bermasalah, tapi justru bagian indung telurnya. Setelah kondisi Cindy Claudia membaik, Cindy kemudian menempuh jalur hukum untuk menuntut tindakan malpraktek yang terjadi pada dirinya.

Itulah beberapa selebritis yang pernah mengalami malpraktek. Apa yang mereka alami semoga dapat kita jadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati dan yang terpenting selalu ingat untuk menjaga kesehatan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola