4 Artis Indonesia Yang Pernah Berantem di Depan Kamera

Dunia keartisan Indonesia memang penuh dengan banyak konflik yang menghebohkan. Bukan hanya soal prostitusi, dunia malam, narkoba, kawin cerai ataupun perselingkuhan, namun konflik pertengkaran pun juga sering terjadi. Tak jarang konflik pertengkaran tersebut berbuntut dengan tindak kekerasan yang merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Namun, bagaimana jika mereka melakukan pertengkaran tersebut didepan wartawan ataupun depan kamera? Pun memalukan, buktinya mereka di bawah ini pernah melakukannya. Bahkan mereka anggap hal tersebut bukanlah masalah. Yang penting mereka menang melawan sang musuh. Siapa sajakah mereka? Berikut rangkumannya di empat artis ini berantem di depan kamera.

Dewi Persik dan Julia Perez

Perkelahian antara pedangdut cantik ini memang dikenal sebagai perkelahian paling fenomenal. Bagaimana tidak, mereka yang seharusnya menuruti jalannya skenario malah meneruskan adegan perkelahian hingga insiden adu pukul dan jotospun terjadi. Adegan yang pada mulanya hanya sebagai bagian dari film malah menjadi sekuel video yang menghebohkan masyarakat.

Tak sampai dengan baku hantam yang mengakibatkan luka pada tubuh Dewi Persik maupun Julia Perez, namun insiden tersebut disambung dengan pelaporan keduanya pada pihak berwajib. Seakan tak mau kalah, keduanya sama-sama meluapkan emosi yang tak terkendali hingga kasuspun tak kunjung selesai. Hingga akhirnya keduanya mendapatkan ganjaran penjara di waktu yang berbeda.

Bella Shofie dan Adjie Pangestu

Insiden perkelahian yang juga terekspos oleh kamera adalah kejadian pertengkaran yang terjadi antara Bella Shofie dengan Adjie Pangestu beberapa tahun yang lalu. Pada awalnya, Bella dan Adjie menjalini hubungan serius sebagai seorang sepasang kekasih. Keduanya sering mengubar kemesraan di depan kamera dan juga menyiapkan diri untuk melangsungkan pernikahan.

Namun, berita yang cukup membahagiakan tersebut akhirnya kandas setelah video pertengkarannya tersebar. Dalam video tersebut, Bella terlihat marah-marah lantaran kekasih bermain api dengan wanita lain walaupun hanya sebatas akting. Akibat video tersebut jalinan cinta keduanya berakhir. Pun demikian video yang tersebar tersebut sepertinya hanya sebuah rekaman yang digunakan untuk mencari sensasi saja. Bagaimana menurutmu?

Ardina Rasti dan Eza Gionino

Meski tak ada bentuk perkelahian yang terjadi di depan kamera, namun bentuk audio yang sempat direkam oleh Ardina Rasti cukup menguatkan apa yang terjadi dengan pasangan muda satu ini. Belum resmi menikah dan masih berstatus pacaran, Eza tega melakukan penganiayaan kepada kekasihnya.

Aksi yang dilakukan oleh Eza ini sepertinya sudah sering terjadi. Dalam rekaman suara yang tersebar di kalangan media kalah itu menunjukkan bahwa keduanya sempat adu pendapat yang mengakibatkan perkelahian dan juga kekerasan pada wanita terjadi.

Baby Margareta dan Amel Alvi

Berbeda dengan kisah Ardina Rasti dan Eza yang berujung dengan kekerasan tak diampuni, pertengkaran antara Baby Margareta dan Amel Alvi beberapa waktu lalu memang cukup memalukan. Pasalnya di saat melakukan promosi sebuah film, secara tiba-tiba artis yang terlibat prostitusi ini menyiram Baby Margareta di depan kamera wartawan.

Jika dilihat lagi, insiden tersebut bukannnya menyedihkan malah terlihat konyol dan memalukan. Yap, hal ini dikarenakan alasan Amel Alvi menyiram rekannya tersebut karena merasa cemburu melihat kedekatan Mudji Massaid dengan Baby. Sayang, banyak orang yang mengatakan bahwa insiden tersebut hanya settingan untuk dapat menaikan pamor film yang dibintanginya.

Yah, artis-artis Indonesia ini kadang memilukan dan kadang pula terlihat sangat lucu. Tak bisa menahan ego masing-masing akhirnya pertengkaran dan perkelahianpun terjadi. Tak jarang pula, banyak orang-orang tertentu yang menggunakan insiden memalukan ini sebagai sumber pencitraan. Well, bagaimana menurutmu tentang perkelahian beberapa artis di atas?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola