4 Artis Dunia Yang Gantung Diri Karena Banyaknya Masalah

Karir tak selamanya membuat seseorang bisa bahagia, nyatanya ada juga orang-orang yang sudah diliputi dengan karir yang cemerlang tapi akhirnya malah nyawanya melayang. Tak kuat menghadapi masalah demi masalah yang mengguncang hidupnya ada sebagian selebritis yang memutuskan untuk mengkakhiri hidupnya sendiri.

Seperti beberapa artis berikut ini, ada artis Hollywood, Bollywood bahkan ada juga artis asal Korea. Mereka memilih jalan pintas dengan gantung diri untuk menyelesaikan masalahnya. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya di deretan artis dunia yang nekad gantung diri karena penuh masalah yang dihadapinya.

De’Angelo Wilson

De’Angelo Wilson sebelum meninggal dianggap akan memiliki karir yang cemerlang di Hollywood. Tak heran anggapan seperti itu muncul karean perannya dalam film-film yang ia bintangi begitu memukau. Salah satunya adalah film 8 Mile yang rilis di tahun 2002. Dalam film tersebut ia memerankan karakter  DJ Iz  dengan sangat keren.

Sayang, ia memutuskan untuk bunuh diri karena tak kuat menanggung masalah yang terus-terusan menimpanya. Alasannya Wilson mengakhiri hidupnya sendiri adalah depresi berat karena karirnya di dunia perfilman tak sesuai dengan harapannya. Ia ditemukan tewas gantung diri halaman belakang rumahnya sendiri.

Nafisa Joseph

India juga pernah diguncang kabar heboh lantaran salah satu selebritisnya ditemukan tewas. Yang membuat kabar ini menyita banyak perhatian adalah penyebab kematiannya karena bunuh diri. Selebritis itu adalah Nafisa Joseph. Wanita cantik itu menggantung dirinya sendiri hingga tewas.

Nafisa meninggal pada tahun 2004 beberapa tahun sebelum Shikha Joshi meninggal dengan cara bunuh diri juga. Ada dugaan bahwa alasan kuat Miss India 1997 ini bunuh diri adalah depresi dengan masalah keluarga yang menimpanya.

Lee Eun Joo

Korea adalah negara yang artis-artisnya sering dikabarkan melakukan aksi bunuh diri. Memang faktanya angka kematian artis karena bunuh diri di negeri ginseng tersebut cukup mencengangkan. Salah satu artis yang meninggal karean bunuh diri adalah Lee Eun Joo.

Lee meninggal pada tahun 2005, ia memutuskan untuk menggantung dirinya sendiri hingga kehabisan nafas dan tewas. Pihak keluarga menjelaskan jika sebelum meninggal Lee terlihat sangat depresi dan mengalami insomnia akut.

Chae Dong Ha

Kehilangan seseorang bisa saja membuat orang putus asa. Anggapan bahwa ia tak bisa hidup tanpa orang yang telah meninggalkannya itu rupanya telah mempengaruhi seorang artis terkenal asal Korea untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Dia adalah Chae Dong Ha artis sekaligus mantan personil SG Wannabe.

Ia ditemukan tewas secara mengenaskan dalam keadaan tergantung. Setelah diselidiki diketahui penyebab kematiannya adalah karena bunuh diri. Sebelum meninggal ia sempat mengaku sangat kehilangan manajernya yang telah meninggal. Siapa sangka karena depresi Dong ha memutuskan untuk menyusul manajernya tersebut.

Itulah beberapa selebritis terkenal yang memutuskan untuk gantung diri. Keputusan yang mereka ambil memang disayangkan banyak orang. Karena sesungguhnya jika kita mau berusaha dan berani menghadapi masalah, pasti kita akan menemukan solusinya. Semoga para selebritis itu tenang di alam sana.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola