4 Artis Berbadan Gemuk Setelah Melahirkan

Menjadi seorang publik figure memang gampang-gampang susah. Yah, seperti yang kita lihat di layar televisi, mereka sangat mudah mendapatka pundi-pundi rupiah bahkan membeli barang-barang mewah. Pun memiliki banyak uang, mereka harus mampu mempertahankan prestasi dan kariernya tersebut agar tak kalah dengan artis lainnya.

Hal tersebutlah yang sangat sulit bagi para artis wanita yang sudah berkeluarga apalagi telah memiliki anak. Pasalnya, bukan hanya waktu dengan kelaurga yang kurang, namun kondisi tubuh yang biasanya melar dan tak kunjung menyusut menjadi masalah utama. Seperti beberapa artis indonesia tampak gemuk pasca melahirkan.

Thalita Latief

Artis cantik yang terjun ke dunia hiburan sejak dini ini memang sangat cantik. Ia memiliki perawakan tubuh kecil dan langsing yang membuat para pria terkagum-kagum padanya. Sayang, postur tubuh wanita 27 tahun ini kini telah berubah. Ia terlihat lebih berisi dibandingkan masa-masa awal kariernya.

Yah, melarnya tubuh istri dari Dennis LYLA ini terjadi setelah ia melahirkan putra pertamanya pada Juni 2012 lalu. Berat badanya terus bertambah dan tak terkontrol. Beruntung program diet yang lakukan sukses berjalan. Pun demikian, tubuhnya tetap saja tak bisa kembali ke kondisi semula. Well, pun memiliki badan gemuk, Thalita tetap cantik kan?

Magdalena

Model serta presenter cantik ini pada mulanya dikenal dengan tubuh seksinya yang aduhai. Bahkan ia juga pernah terpilih menjadi wanita paling seksi di Indonesia versi FHM. Kala itu, wanita yang sering disapa Lena ini menggeser artis cantik Luna Maya dan menjadi salah satu artis yang paling dipuja oleh banyak pria.

Berbeda di tahun 2008 itu, kini Lena tampil jauh berbeda. Setelah menikah dengan Niki Liandi pada tahun 2012 lalu, tubuh langsing dari Lena telah menghilang. Yap, kini tinggal badan melar yang dimilik oleh presenter cantik ini usai melahirkan anak pertamanya. Pun demikian, Lena merasa enjoy dengan masalah berat badan satu ini.

Nagita Slavina

Artis cantik yang menikah dengan Raffi Ahmad pada tahun 2014 lalu ini memang memiliki tubuh sedikit berisi sebelum menikah. Namun, setelah sah menjadi istri dari Raffi, berat Gigi makin lama makin bertambah. Apalagi setelah melahirkan putra pertamanya, Rafathar.

Artis 27 tahun ini semakin terlihat gemuk dengan pipi tembem yang menggemaskan. Pun sudah menjalani program diet, berat badan wanita satu ini tak kunjung turun seperti pertama kali muncul di layar kaca. Pun demikian, Gigi mengaku enjoy dengan kondisi dirinya saat ini.

Sissy Pricillia

Artis cantik yang namanya melejit setelah bermain dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini memang memiliki badan langsing. Bahkan, postur tubuhnya tersebut masih terjaga selama bertahun-tahun kendati banyak pekerjaan yang ia geluti. Namun, tubuh langsing tersebut menghilang setelah ia dipersunting oleh pebalap ganteng, Rivat Sungkar.

Yah, tubuhnya mulai membengkak dan tak terkendali sejak ia melahirkan putra pertamanya dengan Rivat. Sama halnya dengan Thalita, Sissy juga rajin melakukan program diet untuk mengembalikan tubuh langsingnya. Namun usahanya ternyata tak bisa mengembalikan tubuh langsing sebelumnya. Pun demikian, postur tubuh Sissy sudah mulai menyurut dibandingkan pasca ia melahirkan.

Pun memiliki badan yang gemuk dan tak bisa mengembalikan ke tubuh awalnya, mereka tetap semangat untuk bersaing dengan artis-artis cantik lainnya. Buktinya, mereka masih tetap terlihat di layar televisi kan. Well, semangat kakak-kakak cantik.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola