4 Anak Komedian Ikuti Jejak Ayahnya Jadi Seorang Artis

Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu tepat untuk melukiskan beberapa anak komedian berikut ini yang juga terjun ke dunia hiburan. Menjadi artis tentu bukanlah hal yang mudah. Namun dengan dukungan orang tua, mereka bisa banyak belajar bagaimana menjadi artis yang profesional.

Meski tak semuanya menjadi komedian, tapi berkat bakat seni yang diturunkan dari sang ayah, mereka bisa menyesuaikan diri dan menghadapi tantangan yang ada. Penasaran siapa saja anak komedian Indonesia yang juga jadi artis? Berikut ulasan selengkapanya di empat anak komedian indonesia jadi artis seperti ayahnya.

Rizky Febian

Rizky Febian adalah anak pertama dari pasangan Sule dan Lina. Sama seperti sang ayah, Rizky saat ini juga terjun ke dunia hiburan. Awalnya ia merilis single berjudul kesempurnaan cinta dan setelah sukses sebagai penyanyi ia mencoba keberuntangannya dengan berkarir sebagai bintang film.

Saat ini laki-laki yang akrab disapa Iki itu tengah sibuk dalam proses pembauatan film Cahaya Cinta Pesantren. Dalam film besutan Fullframe Pictures itu Rizky beradu akting dengan Yuki kato Febby Blink, Vebby Palwinta, Silvia Blink, Elma Theana, dan Zee zee Shahab.

Ahmad Syaipul

Anda mungkin masih ingat dengan komedian Mastur, bintang sinetron Gerhana itu juag memiliki seorang anak laki-laki yang tampan. Bahkan tak sedikit orang yang menyebut jika Anak Mastur yang bernama Ahmad Syaipul itu sebagai anak blasteran.

Ahmad Syaipul yang masih berusia remaja itu bekerja  di sebuah cafe. Namun, ia pernah ikut syuting dalam sinetron GGS meski hanya sebagai seorang figuran. “Dulu pernah jadi figuran di sinetron ‘GGS’. itu juga kejadiannya nggak sengaja. Tadinya cuma mau nonton, pas turun dari motor malah ada salah satu kru nyuruh masuk terus ganti baju,” ujar Syaipul.

Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi

Komeng memiliki anak kembar yang diberi nama Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi. Komeng sendiri tak menyangka jika anaknya ternyata memiliki bakat dalam dunia entertaiment. Bagus dan Ganteng ditawari menjadi presenter untuk sebuah acara talkshow anak-anak.

Dan setelah dicoba, bagus dan ganteng bisa melakukan tugasnya sebagai presenter dengan baik. Sebagai ayah, Komeng tentu bangga dengan anak kembarnya itu. Ia pun berjanji akan selalu mendukung keduanya. “Jujur, saya sendiri enggak sadar, kalau Bagus dan Ganteng, memiliki bakat seni. Karena ada tawaran dan kesempatan, mau enggak mau, saya harus men-support,” kata Komeng.

Sky Tierra Solana

Ayah dari Sky Tierra Salona adalah seorang komedian Indonesia yang terkenal. Dia adalah Ernest Prakasa yang mulai terkenal sejak ia mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) pada 2011 silam. Bintang film Comic 8 itu juga berharap agar anaknya bisa mengikuti jejaknya sebagai komedian.

Berbagai upaya untuk “memprospek” anaknya dilakukan oleh Ernest salah satunya adalah dengan mengikut sertakan Sky dalam film Ngenest yang ia garap. “Dari awal (keluarga) sangat terlibat sih dari segi cerita. Anak gue yang bayi dan istri gue sempat muncul satu scene, cameo gitu di scene imlek. Tapi cuma kelihatan doang nggak ada dialog. Anak gue yang gede (Sky) ada satu scene komedinya. Gue kasih dialog, di prospek lah siapa tau jadi (artis) haha..,” ujar Ernest.

Itulah beberapa anak komedian Indonesia yang jadi Artis. Meski terkadang dunia artis juga kerap kali dihubungkan dengan hal-hal yang negatif dan kontroversial, namun dengan pengalaman dan arahan dari orang tuanya, semoga mereka dapat menjadi pekerja seni yang profesional dan membanggakan dengan karya-karya mereka.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola