4 Aktor Yang Pernah Diisukan Meninggal Dunia

Kabar terbaru datang dari komedian Kelik Pelipur Lara yang diberitakan telah meninggal dunia pada tanggal 20 Januari kemarin. Kabar tersebut beredar melalui salah satu akun di Twitter yang menerangkan pemberitaan duka tersebut. Namun, beberapa saat setelah kabar tersebut memanas, pihak keluarga memberikan pernyataan bahwa Kelik saat ini dalam keadaan sehat di kediamannya di Yogyakarta.

Hal tersebut membuat banyak orang merasa terkejut sekaligus tertipu dengan berita Hoax tersebut. Kejadian yang dialami oleh Kelik ini bukanlah pertama kalinya terjadi. Namun, sudah banyak korban yang pernah diisukan meninggal dunia. Seperti beberapa artis di bawah ini di 4 artis yang pernah digosipkan meninggal dunia.

Olga Syahputra

Tahun 2014 lalu, Olga memang sudah jarang terlihat wira-wiri di depan layar televisi. Ia yang sempat di rawat di salah satu rumah sakit di Jakarta dipindahkan rumah sakit di Singapura. Sejak dirawatnya Olga di Singapura, baik pihak keluarga maupun manajemen tak sekalipun berkomentar mengenai kondisi Olga saat itu.

Hal tersebutlah yang membuat isu komedian ini meninggal menyebar. Tak hanya sekali saja isu tersebut berhembus namun sudah 3 kali pihak manajemen memberikan pernyataan bahwa rumor tersebut adalah hoax. Namun setelah beberapa kali diberitakan meninggal dunia, Olga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Maret 2015 lalu.

Iwan Fals

Salah satu tokoh legendaris di Indonesia ialah Virgiawan Listanto atau Iwan Fals. Pria 54 tahun yang sering mendendangkan lagu beraliran balada, pop, rock dan country ini juga pernah dikabarkan meninggal seperti Kelik. Kabar tersebut beredar di tahun 2013 lalu dimana pelantun tmebang Pesawat Tempur ini jarang terlihat di depan televisi.

Mendengar kabar tersebut, bukan hanya keluarga saja yang menanggapi, namun Iwan pun turun tangan dengan menuliskan postingan di akun twitternya. “Maksudnya apa ya yang ngisuin saya meninggal?” Tulis Iwan dalam postingan pertamanya. “Ya udah tak doain yang ngisuin saya itu panjang umur, kalau perlu enggak mati-mati”. Lanjut penyanyi satu ini geram.

Ahmad Albar

Musisi paling populer era 70 hingga 80an ini memang sudah jarang eksis di layar kaca. Namun, ayah dari artis Fachri Albar ini masih memberikan sumbangsih besar di dunia musik Indonesia. Ia kerap menikmati beberapa parade-parade musik di area Jakarta dan sekitarnya. Namun, di saat-saat dirinya dalam keadaan sehat, Ahmad Albar malah mendapatkan isu bahwa dirinya telah meninggal dunia.

Hal tersebut cukup membuat keluarga kaget dan dirinya sangat kaget. Padahal pada kenyataanya, Ahmad Albar sedang dalam kondisi kurang fit sehingga ia sempat dirawat di rumah sakit. Berita tersebut akhirnya mulai mereda dan hilang. Bahkan saat inipun mertua dari Renata Kusmanto ini masih sehat seperti biasanya.

Jackie Chan

Sama halnya dengan Olga, aktor asal Tiongkok yang sering bermain dalam film laga ini sudah terlalu sering diisukan meninggal dunia. Pada tahun lalu, ia diberitakan masuk rumah sakit daan tak bisa diselamatkan. Kabar tersebut membuat banyak penggemarnya berduka, padahal Jackie Chan dalam keadaan yang baik-baik saja.

Awal tahun ini, ia kembali mendapatkan isu sama setelah seseorang menyebarkan berita tersebut di akun media sosial. Sempat heboh beberapa saat, kini banyak penggemarnya yang tak lagi percaya dengan berita hoax tersebut. Bukan hanya para penggemar, Jackie Chanpun murka dengan pemberitaan bohong tentang dirinya tersebut.

Berita Hoax tak hanya merugikan bagi para pembaca yang percaya saja, namun orang yang diberitakan. Begitu pula dengan Kelik Pelipur Lara yang kini masih dalam keadaan sehat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola