4 Aktor Indonesia Ini Lebih Pendek Dari Pasangannya

Punya pasangan yang tinggi semampai apalagi berbadan tegap dan juga atletis, sepertinya jadi impian banyak perempuan. Tapi nggak selamanya, hal itu jadi nyata. Jangan salah, banyak banget cowok-cowok keren di luar sana yang walau nggak tinggi-tinggi amat tapi kece berat! Buktinya aja, para perempuan cantik menawan ini jatuh hati pada mereka.

Saat cinta sudah ‘melanda’, maka segala hal yang dirasa tidak penting seperti fisik dan juga penampilan bukanlah masalah. Toh yang terpenting hatinya bukan?  Ini dia deretan artis pria yang tampak lebih pendek dari pasangannya.

Ariel Noah dan Sophia Latjuba

Tak terasa, pasangan ini sudah satu tahun lebih merajut kisah cinta. Pasangan yang berbeda usia 11 tahun ini awalnya menutupi kedekatannya. Namun lama kelamaan, mereka makin percaya diri dan sudah tak lagi sungkan untuk mengumbar kemesraan di hadapan kamera dan media.

Saat berjalan bersama, terlihat bahwa Ibu dari dua orang anak itu lebih tinggi dari Ariel. Namun bukan berarti bikin vokalis Noah itu minder. Buktinya mereka tetap pede jalan bareng dan juga bergandengan tangan, so sweet!

Anang dan Ashanty

Jika ditanya pasangan selebriti paling harmonis, bisa jadi jawabannya adalah Anang dan Ashanty. Musisi dan penyanyi ini begitu kompak dan terlihat begitu bahagia. Walau usia Ashanty jauh lebih muda dari Ayah tiga orang anak ini, tak jadi penghalang kekompakan mereka.

Pun Anang memiliki tinggi badan yang lebih pendek dari bunda Ashanty, juga tidak jadi masalah. Mereka tetap terlihat serasi banget bukan?

Judika dan Duma Riris

Kisah cinta penuh liku dan juga perjuangan, pasti teringat Judika dan Duma Riris. Bagaimana perjuangan pasangan ini mendapatkan restu orangtua dan akhirnya menikah. Dan betapa Judika menyayagi istrinya itu sungguh luar biasa!

Pacaran selama 6 tahun dan menikah selama 3 tahun membuat Judika dan Duma Riris tak terpisahkan. Walau jarak tinggi badan mereka cukup terlihat, Judika nggak minder sama sekali. Ia justru bangga bisa mempersunting runner up Putri Indonesia tahun 2007 tersebut.

Narji dan Widiyanti

Melihat wajah Narji saja, rasanya ingin tertawa terpingal. Ia memiliki paras yang kocak dan menyenangkan. Tidak heran, banyak yang jatuh hati padanya. Termasuk Widiyanti, sang mantan pramugari.

Siapa sangka, komedian satu ini menikahi wanita cantik yang tak hanya berparas ayu tapi juga dulunya berprofesi sebagai pramugari? Walau Narji kalah tinggi dengan sang istri, ia tak malu dan tetap pede. Keren abis!

Cinta sejati tak mengenal fisik, begitu kata pepatah. Jadi buat cowok yang merasa tubuhnya kurang ideal, jangan minder. Lebih baik upgrade diri agar wanita melirikmu, karena banyak hal yang dipertimbangkan sebelum memilih pasangan bukan? Jika Narji dan lainnya bisa, kamu juga pasti bisa!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola