10 Kejadian Menakutkan Bintang Pop Di Panggung

Tak selamanya panggung adalah area yang aman bagi para penyanyi. Kerap kali panggung justru menjadi tempat berbahaya. Tak hanya serbuan penonton, musibah lain pun bisa saja datang sewaktu-waktu.

Beberapa popstar ternama pernah mengalaminya. Sebut saja Taylor Swift, Selena Gomez, Rihanna, Harry Styles dan lain-lain. Yang jelas insiden-insiden ini sangat menakutkan dan layak kamu ketahui. Seperti apa berikut ini 10 kejadian yang penah dialami bintang pop di atas panggung.

Taylor Swift

Momen penonton naik panggung memang tidak sekali atau dua kali terjadi. Biasanya penonton tersebut hanya ingin sekedar bersalaman atau memberikan sesuatu pada idolanya. Hal yang sama juga pernah dialami oleh Taylor Swift dalam rangkaian tur RED-nya. Seorang penonton pria tiba-tiba naik ke atas panggung dan memberinya sesuatu. Penonton lain terkejut, apalagi pihak keaamanan. Sempat kaget, Swift kemudian justru menukarnya dengan senyum manis.

Harry Styles

Tampil di panggung Chicago, One Direction berniat memberikan yang terbaik pada fansnya. Efek panggung dengan kobaran api adalah salah satu suguhan mereka. Dalam satu momen, Harry Styles tampak berjalan ke arah bagian belakang panggung.

Karena menutupi kepalanya dengan pakaian, Harry tak sadar ia sedang berjalan menuju kobaran api. Beruntung Zayn Malik tanggap dan segera menghentikan langkah Harry. Ya, cukup menakutkan tentunya bagi fans One Direction.

Selena Gomez 

Lagu riang ala Selena Gomez memang bakal lebih nikmat bila dibawakan sambil menari enerjik. Tapi bila tidak berhati-hati, kecelakaan bisa saja terjadi. Beraksi di panggung Virginia, Selena bernyanyi penuh semangat. Ia menari dan melompat enerjik di atas sepatu boot yang ia kenakan.

Sayangnya, ia tak sadar ada pijakannya tak sempurna. Praktis dancer Selena pun panik dan langsung menghampirinya. Saksikan momen tersebut pada video ini di menit 03.28.

Beyonce

Bagi para fans fanatik, bisa menyentuh idolanya secara langsung adalah kebanggaan. Beyonce tahu benar hal tersebut. Tak heran bila ia sering menjulurkan tangan ke arah penonton saat konser. Sayangnya niat baik Beyonce justru ditanggapi berlebihan oleh salah seorang fansnya. Dalam video ini tampak jelas seorang fans menarik Beyonce hingga terjatuh ke arah penonton. Beruntung pihak keamanan sigap menyelamatkan Queen B.

Rihanna

Benar-benar menakutkan, tahun 2011 lalu panggung konser Rihanna di Dallas terbakar setelah terjadi hubungan pendek pada lampu-lampu di atas panggung. Penonton pun dievakuasi dari venue dan pemadam kebakaran segera dihubungi.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Rihanna pun sempat mengucapkan isi hatinya beberapa saat setelah kejadian melalui Twiiter. "Glad u guys are safe!!! Aku janji akan kembali!!! Sekarang aku mau production meeting untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi!!! Keep u posted," tulis Rihanna.

Justin Bieber

Banyak yang bilang fans Justin Bieber adalah salah satu yang paling militan dan 'ganas'. Salah satu buktinya adalah saat ia tampil di Dubai tahun lalu. Memasuki panggung, tiba-tiba seorang fans berlari dan merangkul Bieber. Kaget, Bieber pun terjatuh, begitu pula dengan piano di sampingnya. Menakutkan, simak videonya berikut ini.

Lady Gaga 

Tampil lincah di atas panggung sih bukan masalah. Banyak penyanyi wanita yang pernah melakukannya. Namun setidaknya mereka harus lebih berhati-hati saat beratraksi. Pada salah satu konsernya, Lady Gaga nyaris tertimpa kecelakaan menakutkan. Ia terpeleset dan jatuh cukup telak. Masih beruntung bagian belakang Gaga tidak terbentur piano.

Demi Lovato

Demi memanjakan fans, biasanya para penyanyi sering mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi di atas panggung. Demi mencobanya pada salah satu konsernya, sayangnya, animo fans ternyata sangat berlebih. Di luar perkiraan, tiba-tiba penonton naik ke atas panggung dalam jumlah besar.

Sebagian lainnya langsung memeluk Demi. Menakutkan dan tak akan mudah dilupakan oleh Demi. Dan satu yang terpenting, dari sini kita tahu pentingnya pagar pembatas panggung dengan penonton.

Pink 

Pink memang gemar beratraksi di panggung konsernya. Tak jarang ia menyuguhkan aksi yang sebenarnya berbahaya bagi keselamatannya. Salah satunya dapat kamu lihat pada video berikut ini.

Miley Cyrus

Jauh sebelum Miley Cyrus 'meliar', sebuah insiden pernah dialaminya di atas panggung. Seorang fans tiba-tiba bisa lolos ke atas panggung dan merangkul Miley. Beruntung pihak keamanan sigap dan menangkap fans tersebut.

Memang fans tersebut hanyalah seorang gadis yang belum terlalu dewasa. Meski begitu, lolosnya seorang fans ke atas panggung jelas menjadi catatat negatif bagi pihak keamanan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola