8 Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Bokong Terseksi dan Terindah

Wanita mana yang tak mau memiliki bokong seksi. Hal ini lah yang akhirnya membuat para kaum hawa berlomba-lomba untuk menjadikan bagian belakang tubuh mereka itu daya tarik kaum pria. Beberapa artis Indonesia pun mengaku memiliki bokong yang seksi. Di antara mereka juga ada yang memiliki kiat untuk memiliki bokong besar nan seksi. Dikutip dari liputan6

Syahrini

Penyanyi Syahrini terkenal dengan lekuk tubuhnya yang seksi dan menggoda. Pantas saja bila aktris bertubuh mungil ini kerap menjadi pusat perhatian kaum adam. Salah satu kiat yang dilakukan wanita asal Bogor itu adalah dengan olahraga berkuda.

"Menunggang kuda adalah hobi yang tidak pernah bisa aku tinggalkan. Menurutku, menunggang kuda adalah kegiatan yang bisa menyemangati hari-hariku. Aku sudah lama hobi menunggang kuda. Ya, karena rajin menunggang kuda itu, makanya bentuk tubuh terutama bokong jadi tampak seksi," kata Syahrini.

Five V

Aktris seksi Five Rachmawati atau yang populer dengan nama Five V mengaku sering mengenakan g-string demi kenyamanan dalam berbusana. Sebab, celana dalam jenis itu sangat pas dipadukan dengan pakaian ketat.

Diakuinya, g-string dapat menghilangkan guratan bagian dalam karena dirinya merasa memiliki bokong yang besar.

“Ya, kayak sekarang ini, bajunya kan ketat. Jadi nggak mungkin aku pakai celana dalam (biasa). Nanti keliatan,” kata Five Vi.

Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia langsung dikenal lewat goyangan itiknya. Mengandalkan pinggul dan bokong untuk bergoyang, Zaskia pun merasa dua bagian tubuhnya itu seksi. "Kan identiknya begitu, paling seksi karena goyang itik ya bokong,” katanya.

Untuk merawat asetnya itu, Zaskia pun harus benar-benar menjaga. Untuk masalah berat badan, ia juga sangat memperhatikannya. "Eneng kadang pengin kecil badannya, tapi pasti dibilang, goyang itik harus montok. Kalau nggak nanti jadi goyang itik sakit,” tuturnya.

Julia Perez

Soal seksi, artis yang satu ini tidak pernah ketinggalan. Untuk menjaga keindahan tubuh yang dimilikinya, Julia Perez mengaku kerap berolahraga.

"Aku selalu lakukan angkat barbel dan menggunakan alat fitnes yang memfokuskan pada gerakan bokong. Yang dikayuh ke arah belakang itulah, aku nggak tahu namanya," ujar.

Hasilnya, Jupe mengaku memiliki bokong indah yang lumayan berisi. "Banyak orang yang bilang seperti itu sama aku. Kata mereka bokongnya padat, kencang, dan berisi," bebernya.

Dewi Perssik

Dewi Perssik atau Depe mengakui para pengemarnya memuji bahwa dirinya memiliki pantat yang seksi. Hal itu pula yang menjadi fokusnya dalam menjaga keseksian tubuhnya.

"Habis manggung saya dipuji, Mbak Dewi bokongnya keren. Saya diam dan senyum saja,” kata perempuan kelahiran Jember 18 Desember 1985.

Ia juga mengatakan, para penggemarnya di jejaring sosial, Twitter memberikan pujian dirinya yang memiliki pantat seksi.

Cynthiara Alona

Bukan rahasia jika kebanyakan wanita mendambakan payudara indah dan bokong yang sexy. Tak jarang berbagai cara ditempuh agar ukuran payudara lebih besar dan bokong indah terangkat. Salah satu selebritas yang punya payudara dan bokong sexy adalah Cynthiara Alona.

“Kalau kata cowok – cowok sih, body aku kayak biola Spanyol. Tapi memang aku akui itu, punya payudara dan bokong besar itu aku sangat bangga,” ujar Alona.

Nikita Mirzani


Ririn Setyarini

Berikut video seputar 8 artis indonesia yang miliki bokong montok dan seksi :

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca