7 Penyanyi Dangdut Koplo Cantik dan Hot yang Menghebohkan Panggung di Indonesia

Dangdut Koplo adalah musik dangdut modern yang dimainkan sebuah grup musik dangdut atau OM ( orkes melayu ) di atas sebuah panggung dengan biduanita memiliki suara dan goyangan ” maut “ . Namun terkadang busana minim & sensualitas goyangan mengalahkan kualitas suara. Perang sawer alias bagi bagi uang dari penonton pada sang penyanyi sudah menjadi ritual dan ciri khas pertunjukan / show dangdut koplo.

Karena pertunjukan di lokasi terbuka cukup sering terlihat anak – anak kecil belum cukup umur menonton sangat dekat dengan lokasi panggung. Mereka entah paham atau tidak ikut larut menikmati tarian erotis sang vokalis. Jelas bukan hal baik untuk perkembangan mental sang bocah. Atau mungkin kelak mereka juga akan menjadi penerus hiburan musik rakyat ini ?

Wilayah pesisir pantai utara Jawa banyak memiliki grup OM dengan penyanyi bertalenta. Beberapa OM yang cukup kondang antara lain GSF, Arjuna, Ken Arok, Rollysta, Bram, Monata, Palapa, Rhenata, Arsita, Sanjaya dan Sera. Hal ini wajar karena masyarakat pantura jika ada hajatan lebih senang mengundang grup dangdut ( minimal organ tunggal ) daripada pagelaran macam wayang kulit seperti masyarakat di pesisir selatan maupun tengah. Berikut Biduan Penyanyi Hot Koplo yang berpenampilan paling Hot di Indonesia : 

Mela Berbie


Mela Berbie itulah nama nya. Seorang penyanyi dangdut koplo yang tak kalah hotnya di panggung, penyanyi cantik dan berporos indah ini memulai bakatnya dengan tampil di berbagai acara.

Lina Geboy

Lina Geboy penyanyi dangdut koplo yang tambil sangat menghebohkan panggung.

Putri Aulia

Penyanyi cantik asli indonesia sangat mengagumkan di panggung lokal yang terkenal dengan panggilan Putri Aulia.

Denis Arista


Denis Arista penyanyi dangdut koplo yang begitu cantik.

Linda Carera


Silviana Asoy


Suci Saharani


Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca